Komunitas Otomotif

Usia 4 Tahun Cortezian Indonesia Sepakat Satukan Langkah dan Karya

Para pengguna Wuling Cortez rayakan ulang tahun mereka yang keempat dengan cara yang unik. Cortezian
Para pengguna Wuling Cortez rayakan ulang tahun mereka yang keempat dengan cara yang unik. Cortezian

Autogear.id – Tak terasa, tahun ini Cortezian Indonesia sebagai salah satu club pengguna Wuling Cortez telah memasuki usia ke-4 tahun. Tepatnya pada 18 Agustus 2022 kemarin. Bersama-sama dengan semangat kekeluargaan, para member Cortezian Indonesia merayakan anniversary club kebanggaan dan kesayangan mereka.

Lokasi perayaan mengambil tempat di kawasan Taman Anggur, Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Bekasi Timur. Perayaannya sendiri digelar lewat kolaborasi antara Cortezian Indonesia, Kemensos RI dan Wuling Motors Indonesia. Dengan dihadiri banyak member Cortezian Indonesia, beserta anggota keluarga.

Fokus acara pun menitikberatkan pada perayaan anniversary, dan permainan keluarga. Tak ketinggalan pengumpulan dana sosial, diikuti penyerahan donasi baju bekas layak pakai, kepada pihak Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kemensos RI.

Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat menyampaikan, club-nya mengutamakan adanya manfaat dari kehadiran organisasi ini bagi para membernya. “Karena itu mari kita sama-sama menyatukan langkah, pikiran dan karya!” serunya.

Baca Juga:
Chery Bikin Kejutan Epik di GIIAS 2022, Mampu Jual 844 Unit

Kuntarto menambahkan, tantangan yang dihadapi ke depan adalah membangun sebuah sinergi dan kolaborasi kondusif. Terutama dengan pabrikan Wuling Motors Indonesia, bersama jaringan bengkel resminya.

“Banyak mobil Wuling Cortez milik member Cortezian Indonesia yang sebenarnya telah melewati masa garansi. Namun pada kenyataannya, mereka tetap mendapatkan perhatian dari bengkel resmi, terutama dalam ketersediaan suku cadang,” urainya.

Sehingga sejauh ini, baik Cortezian Indonesia sebagai organisasi dan Wuling Motors Indonesia selaku produsen, tetap mampu memberikan kepuasan optimal kepada para pemilik Wuling Cortez. Baik dari sisi penjualan maupun purna jual.

Seminggu setelah perayaan anniversary, pada 27 Agustus 2022 Cortezian Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan. Masih di lokasi yang sama, kawasan Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kemensos RI Bekasi Timur, Cortezian Indonesia mendukung lomba mancing yang diselenggarakan Kemensos RI.

Baca Juga:
Rajin Ganti Oli Mesin Bisa Gugurkan Kendala Tak Lolos Uji Emisi?

Begitupula sebelum perayaan anniversary, Cortezian Indonesia juga sempat mengadakan touring ke kawasan Pegunungan Dieng, Jawa Tengah, dan Pantai Tanjung Lesung, Banten. Di samping turut memeriahkan kegiatan lain bersama Wuling Motors Indonesia. Mulai dari peluncuran Wuling Almaz RS, New Cortez hingga mobil listrik Wuling Air ev di pameran GIIAS 2022.


(uda)