Motor Baru

Masih jadi Andalan, Yamaha 'Suntik' Warna Baru di Vixion R

Yamaha suntik warna baru buat Vixion R di awal tahun. YIMM
Yamaha suntik warna baru buat Vixion R di awal tahun. YIMM

Autogear.id - Yamaha Vixion R adalah salah satu varian dari motor tipe sport atau 'laki' di jajaran produk brand tersebut yang masih terus dipertahankan. Bahkan di awal tahun ini brand ini kembali menawarkan pilihan baru bagi konsumen setianya yang menginginkan perubahan dari berbagai sisi, termasuk warna baru. 
 
Kali ini disediakan warna baru Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red. Vixion R Matte Black dan Matte Red mengangkat konsep sporty, simple dan luxury yang mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.
 
Vixion R Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor, kian menguatkan kesan cool (keren) dan misterius. Tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah. Dilengkapi grafis segar di area cowling dan buritan motor, mempertegas penampilan yang atraktif. 

Lalu perubahan pada Vixion R Matte Red ditandai dengan perpaduan sempurna warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Baca Juga:
Bicara Karir, Lorenzo: Tanpa Kecelakaan di Assen, Saya Masih di MotoGP!

 
”Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," ujar Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Ia melanjutkan bahwa tampil sporty dan elegan dengan tetap mempertahankan identitas Vixion yang melegenda lebih dari satu dekade sudah jadi komitmen mereka. Apalagi motor ini memang didukung fitur dan teknologi modern yang dapat menjadi pilihan terkini konsumen sebagai partner berkendara.
 
Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil. Fitur-fitur modern seperti Assist yang membuat  pengoperasian kopling lebih ringan. 

Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Selain itu juga didukung dengan keberadaan suspensi monocross, sporty under cowl dan ban tubeless. Lalu dengan adanya alumunium rear arm membuat pengendalian sepeda motor lebih optimal saat berakselerasi dan rangka delta box mampu meningkatkan kualitas berkendara. Keduanya dipasarkan seharga Rp 32.180.000 on the road Jakarta.


(uda)