Komponen Otomotif

Oli Motor Evalube Bikin Puas dan Jadi Rekomendasi Bikers?

Oli motor merek ini dikatakan tahun ini kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB). AG-Alun
Oli motor merek ini dikatakan tahun ini kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB). AG-Alun

Autogear.id – Mengantongi predikat kualitas terbaik menjadi idaman semua produk. Tanpa terkecuali di ranah otomotif, beserta produk pendukungnya. Semua berupaya mengeluarkan segenap kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Begitu pula halnya di dunia pelumas otomotif, salah satunya Evalube Lubricants yang mengklaim diri sebagai produk asli Indonesia. Oli motor merek ini dikatakan tahun ini kembali memperoleh penghargaan Indonesia Original Brand (IOB). 

Sebuah penghargaan yang merupakan hasil riset terhadap produk atau sejumlah merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh beberapa pihak berkompeten. Tahap riset ini mengacu kepada sejumlah aspek, antara lain kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing. 

Survei dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5000 responden yang dipilih secara acak, serta dilibatkan secara bertahap. Dengan menggunakan metode multistage random sampling, yaitu memanfaatkan teknologi lewat aplikasi survey mobile, dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang terstruktur. Alhasil, dari riset yang dilakukan secara berkesinambungan tersebut, merek pelumas ini mendapatkan predikat excellent dalam kategori oli motor.

Diungkapkan Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin, dalam keterangan resminya bahwasanya penghargaan ini diraih secara berturut-turut. Mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022 hingga 2023, untuk kategori oli motor. “Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa Evalube merupakan oli motor dengan jaminan kualitas terbaik,” ujarnya, Selasa (19/9/2023). 

Baca Juga:
Beda dari Pejabat Lain, Ini Koleksi Kendaraan Capres Anies Baswedan

Perolehan penghargaan berturut-turut ini lanjut Yomie bukan perkara gampang. Tentunya diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak, untuk mendapatkan apa yang diharapkan ini. Namun yang pasti kata Yomie lagi, apa yang diraih ini takkan membuat pihaknya berpuas diri.

“Pastinya kami mengucapkan banyak terima kasih, atas kepercayaan masyarakat terhadap pelumas motor Evalube. Semoga penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami, dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas, dengan konsistensi pelayanan terbaik. Sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat,” bebernya bersemangat. 

Yomie kembali menegaskan, capaian ini membuktikan bahwa Evalube mampu menjadi oli terbaik, yang banyak membuat konsumen puas dan menjadi rekomendasi para bikers di Indonesia. Perusahaannya tidak pernah berhenti, untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek pelumas lokal namun berkualitas internasional. 

“Hal ini membuat banyak orang yang menggunakan merek ini merasa puas dengan kinerja oli motor kami, dan merekomendasikan ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Indonesia ini,” tandasnya.


(uda)