Program Otomotif

Belasan SUV dan Sedan BMW Ikutan Turnamen Golf Indonesian Masters

BMW Astra pasok mobil resmi untuk Turnamen Golf Indonesian Masters. AG-Alun
BMW Astra pasok mobil resmi untuk Turnamen Golf Indonesian Masters. AG-Alun

Autogear.id – Turnamen golf bergengsi skala internasional, Indonesian Masters, bakal dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada tanggal 1-4 Desember 2022. BMW Astra sebagai salah satu brand premium, turut mendukung ajang prestisius yang banyak dinantikan oleh para pecinta dan pegiat golf nasional dan mancanegara ini.
 
Bentuk dukungan yang diberikan, berupa penyediaan 15 unit mobil BMW tipe sedan dan SUV yang selama ini dipasarkan oleh BMW Astra, sebagai official car. Selain itu, BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south), untuk memeriahkan kategori profesional di kejuaraan Indonesian Masters.
 
Bahkan BMW Astra malah ikut menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW, yaitu BMW iX berkelir merah marun. Dalam jumpa pers bersama para jurnalis, Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, ini kali pertama BMW Astra turut berpatisipasi secara serius dalam Indonesian Masters.
 
“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap 10 tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia,” kata Frantis.

Baca Juga:
Tahun Belum Berganti, IMX 2023 sudah Dimulai

 
Melalui penyediaan 15 unit mobil BMW yang diperuntukkan sebagai kendaraan ofisial, BMW Astra berharap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain. Terutama sebagai moda transportasi dari tempat mereka menginap, menuju lokasi kejuaraan.
 
Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra mengatakan, terkait pelanggan BMW Astra apakah ada yang ikut menjadi peserta turnamen golf Indonesian Masters. Memang beberapa pelanggan ada yang masuk kategori pemain pro, cuma dari persyaratan yang ditentukan belum bisa ikut.
 
“Tapi terima kasih kepada pihak penyelenggara, karena ada acara golf Pro M, jadi di acara itulah kami memanjakan pelanggan kami. Hari Rabu (30/11/2022) beberapa pelanggan kami akan ikut acara Pro M, supaya bisa merasakan seperti apa sih atmosfer nya Indonesian Masters yang berkelas ini,” terang Teguh.
 
Kemudian lanjut Teguh, menyangkut kesiapan 15 unit BMW berbagai tipe ini, lantaran BMW Astra ingin mendukung pelayanan lebih kepada beberapa pemain dari luar negeri. “Kami ingin mereka merasakan layanan transportasi yang diberikan di Indonesia itu nyaman. Beberapa unit teratas akan kami kerahkan untuk mendukung Indonesian Masters,” jelasnya.

Baca Juga:
Waspadai Ciri-ciri Penyeka Kaca Mobil Rusak dan Wajib Ganti

 
Memperkuat bentuk dukungan yang diberikan BMW Astra untuk Indonesian Masters, dilakukan penyerahan kunci secara simbolis oleh Sanfrantis Tanu, kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, Jimmy Masrin. Hal tersebut sebagai tanda serah terima 15 unit mobil BMW, untuk official car dari kejuaraan golf yang secara lengkap bertajuk BNI Indonesian Masters Presented by TNE tersebut.


(uda)