Motor Baru

Ninja ZX-25R Generasi 2023 Siap Tarung, Berani Mainkan Banderol Rp100 Juta

Model Ninja ZX-25R terbaru untuk tahun 2023 dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sekaligus buat melengkapi line-up model year 2023 mereka. KMI
Model Ninja ZX-25R terbaru untuk tahun 2023 dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sekaligus buat melengkapi line-up model year 2023 mereka. KMI

Autogear.id – Model Ninja ZX-25R terbaru untuk tahun 2023 dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sekaligus buat melengkapi line-up model year 2023 mereka. Tiga varian Ninja ZX-25R dihadirkan oleh pabrikan hijau tersebut. Yaitu Kawasaki Ninja ZX-25R STD, ZX-25R ABS SE dan ZX-25RR.

Kendati mengusung kapasitas mesin yang sama seperti tahun sebelumnya, namun pihak Kawasaki mengklaim Ninja ZX-25R mempunyai performa yang pastinya tak kalah canggih. “Pastinya kami tidak berdiam diri, untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan pengguna motor dan Kawasaki Lovers dimanapun berada,” kata Head Sales & Promotion KMI, Michael C.Tanadhi.

Lanjut Michael, salah satu komponen unggulan dari Ninja terbaru ini adalah TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama di kelas 250cc. Motor ini dilepas ke pasaran dengan sejumlah fitur terbaru, sebut saja LED Signal Lamp, yang melengkapi TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App.

Terdapat pula suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan desain istimewa mengusung standar emisi Euro 4. Ninja ZX-25R terbaru disokong beberapa pilihan warna anyar. Misalnya untuk varian ZX-25R STD tersedia kelir Metallic Spark Black.

Baca Juga:
Wuling Pamer Almaz Hybrid di Pameran EV, Siap Dirilis Nih?

Kemudian ZX-25R ABS SE dibekali warna baru Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony. Sedangkan warna baru untuk ZX-25RR adalah Lime Green/Ebony.

Mengait harga, Ninja ZX-25R dibanderol harga on the road (OTR) Jadetabek yaitu ZX-25R STD dijual Rp105 Juta, ZX-25R ABS SE dipasarkan Rp123,5 Juta dan ZX-25RR dipatok harga Rp129,9 Juta.

Terkait produk premium terbaru ini, Kawasaki Ninja mania tanpa perlu ragu, sudah bisa melakukan booking dan test ride langsung. Caranya dengan mengunjungi head office dan jaringan penjualan, atau juga bisa memantau dari media sosial resmi milik KMI.


(uda)