Motor Baru

Penyegaran 'Si Raja Jalanan' Diklaim Bisa Dongkrak Kepedean Bikers

Yamaha tak berhenti melakukan inovasi dalam grafis dan kelir baru untuk jajaran motor barunya. YIMM
Yamaha tak berhenti melakukan inovasi dalam grafis dan kelir baru untuk jajaran motor barunya. YIMM

Autogear.id – Penggemar motor tipe bebek atau cub masih tetap dijaga dan dimanjakan oleh pabrikan Yamaha di Indonesia. Pasalnya, produsen motor tersebut kembali merilis warna dan grafis baru MX King 150 pada awal bulan ini. Sehingga punya tampilan lebih fresh. Motor bebek unggulan yang konsisten mengantongi sejumlah penghargaan Best Cub 150 ini, sekarang mengalami perubahan dengan tampilan kombinasi atraktif pada warna dan grafis.

Desain pada body kanan dan kirinya sekarang dibuat menjadi simetris dan kian sporty, dengan garis yang tebal terinspirasi dari konsep downforce. Alias gaya turun atau tekanan ke bawah yang diciptakan oleh karakteristik aerodinamika pada kendaraan balap. 

Grafis line motor ini juga terinspirasi dari downforce tersebut, berwarna bold mengesankan kesan berani. Dipadu aksen cerah untuk kesan pelibas kecepatan, yang merupakan ciri khas kuatnya. Tampilan teranyar motor ini dapat terlihat pada MX King 150 Red dan Cyan. Dimana MX King 150 Red mengedepankan dominasi kelir merah berpadu warna hitam. Dilengkapi grafis warna biru, hitam, putih dan abu-abu. 

Sementara untuk warna Cyan, yang merupakan warna tren dan popular untuk motor-motor sekarang. MX King 150 Cyan juga memiliki kombinasi warna hitam, serta grafis merah dan putih. Velg depan motor ini juga dipoles warna cyan, sementara velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna tersebut.

Baca Juga:
Porsche dan Hydro Kolaborasi Kurangi Jejak Karbon

“MX King 150 merupakan motor bebek favorit di pasar Indonesia. Para pecintanya selalu menantikan tampilan segar motor ini lewat kehadiran warna dan grafis baru,” urai Asst. GM Marketing - Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro dalam keterangannya, Kamis (4/5/23).

Lanjut Anton, tampilan teranyar motor ini dengan kombinasi warna dan grafis baru serta menarik, dapat mempertegas karakternya yang kian sporty, agresif dan gagah. “Tampilan barunya ini dapat menambah percaya diri bikers pengguna motor yang berjuluk “King of Street” ini ketika sedang berkendara di jalan,” ujarnya.

Mengenai harga yang ditetapkan, tampilan terbaru roda dua dengan warna dan grafis lebih segar ini dipasarkan dengan harga Rp 25,87 juta on the road DKI Jakarta. Secara teknis, dijelaskan pihak YIMM kalau motor yang digemari banyak konsumen penyuka motor bebek sport ini punya beragam keunggulan dari sisi desain, fitur maupun teknologi.

Dirancang dengan light frame design, membuatnya bertambah lincah dalam bermanuver dan cornering. Posisi berkendara kelihatan tambah sporty, lantaran motor ini dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang, dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat. Sporty style design 3 LED, yaitu 2 low beam dan 1 high beam head light memberikan penerangan maksimal saat berkendara. 

Baca Juga:
Warna Nyeleneh Gear 125, Buat yang Ingin Tampil Beda Aja!

Tunggangan ini juga menggunakan teknologi mesin balap. Optimalkan performa dari mesin 4-valve 150cc Fuel Injection. Dilengkapi Forged Piston, DiASil Cylinder dan Liquid Cooled System.


(uda)