Motor Baru

Ini Dia Penyegaran Vespa S 125 i-Get Terbaru, Harga Rp39 Juta

Vespa S 125 i-Get. vespa
Vespa S 125 i-Get. vespa

Autogear.id: Vespa S 125 i-Get kini hadir dengan nuansa yang lebih segar dibanding model sebelumnya. Merek asal Italia ini juga melakukan ubahan dengan mengedepankan sisi desain dan fungsional ketika berkendara. 

Perubahan desain dan meningkatkan aspek fungsionalitasnya disesuaikan dengan kebutuhan para anak muda yang dinamis. 

“Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan small body penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin,” ujar Marco Noto La Diega Jumat (28/8/2020) melalui webinar. 

Dari segi desain, skuter satu ini hadir dengan bagian depan dan belakang yang lebih sporty. Perubahan paling terasa adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca. 

Selain itu ubahan tampak dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD. Beberapa aksen juga mendapatkan sentuhan ringan berupa penyematan warna hitam di spion, heat cover knalpot, pelek, frame headlamp, edge shield, dan decal kit grafis di bagian samping body. 

Dari aspek fungsionalitas, Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. 

Jok double-seat baru berbahan premium dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang yang tidak terlalu tinggi. Teknologi baru juga disematkan berupa double-swinging arm baru dengan fitur '2 degrees of freedom' untuk mengurangi getaran mesin. 

Tidak ketinggalan untuk generasi milenial dan Gen Z, S 125 i-Get sudah dilengkapi dengan USB charging port memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan handphone atau alat elektronik lainnya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil. 

Sejumlah ubahan yang ada tampaknya tidak sampai ke sektor performa mesin. S 125 i-get masih menjagokan mesin 3 katup 124,5 cc berdaya sebesar 10,2 daya kuda @ 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm @ 6.000 rpm. 

Vespa S 125 i-Get dijual dengan harga Rp39 juta (on-the-road Jakarta) dan tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio. 


(uda)