Balap Simulator

Sirkuit Interlagos jadi Venue Balap Simulator HRSC Round 4

Honda Racing Simulator Championship (HRSC), kompetisi balap simulator dengan mobil Civic Type R. hpm
Honda Racing Simulator Championship (HRSC), kompetisi balap simulator dengan mobil Civic Type R. hpm

Autogear.id: Kejuaraan balap simulator Honda Racing Simulator Championship (HRSC) akan memasuki putaran keempat yang akan berlangsung Sabtu (20/8/2020) akhir pekan ini. 

HRSC Round 4 ini akan berlangsung di sirkuit virtual Interlagos dan akan diikuti oleh 60 peserta yang terbagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas Professional dan kelas Amateur. 

Pada seri sebelumnya, kelas amateur dimenangkan oleh Ilhamulkarim. Posisi kedua ditempati oleh Alfan Dani disusul Riyan Adisaputra di posisi ketiga. Klasemen HRSC di kelas Amateur saat ini diungguli oleh Alvan Dani dengan 56 poin, diikuti oleh Ryan Adisaputra dengan total 45 poin di posisi kedua, dan Raditya Hendarmo di posisi ketiga dengan total 40 poin.

Sementara di kelas Professional, Andika Rama Maulana kembali meraih posisi pertama dan mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara dengan 66 poin. Jaka Siswoyo di peringkat kedua klasemen dengan 65 poin, disusul Ferris Stanley dengan 53 poin di peringkat ketiga. 

"Setelah menyelesaikan tiga seri, persaingan di ajang balap virtual ini semakin ketat, terutama di kelas Amatir yang pada tiap serinya telah memunculkan juara yang berbeda-beda. Kami harap para peserta dapat terus memberikan performa terbaiknya di tiga seri terakhir ini,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy. 

HRSC Round 4 akan disiarkan live streaming di akun youtube dan facebook official Hondaisme pada pukul 20.00 Wib.


(uda)