Balap Mobil Virtual

Tiga Besar HRSC 3 Putaran Kedua Istanbul Didominasi Nama-nama Baru

HRSC 3 ini berhasil memunculkan nama-nama baru yang sukses menguasai posisi tiga besar, di kelasnya masing-masing. HPM
HRSC 3 ini berhasil memunculkan nama-nama baru yang sukses menguasai posisi tiga besar, di kelasnya masing-masing. HPM

Autogear.id – Penyegaran terjadi pada Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim ketiga putaran kedua yang baru saja digelar (24/9/2022). Balapan yang menggunakan sirkuit virtual Istanbul ini berlangsung sengit dan kompetitif. Menariknya lagi, HRSC 3 ini berhasil memunculkan nama-nama baru yang sukses menguasai posisi tiga besar, di kelasnya masing-masing.
 
Sebut saja di antaranya Kelas Honda Civic Type R, yang mana acapkali menyajikan sebuah pertandingan yang menarik. Mengingat kelas ini selalu diisi oleh para profesional sim racer. Namun pada putaran kedua ini, kelas tersebut kembali menghadirkan nama baru yang menjadi tiga besarnya. Siapakah mereka?
 
Peringkat pertama diraih oleh Fadhli Rachmat, kemudian disusul oleh Daffa Nabiel di peringkat kedua. Selanjutnya, peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari negara Rumania yang bernama Darius Andrei. Selain ketatnya persaingan di kelas Civic Type R, pertarungan di Kelas Honda City Hatchback RS juga mempertontonkan keseruan yang tidak kalah menariknya.
 
Pada kelas ini juga menghadirkan nama baru yang berhasil keluar sebagai juara. Peringkat pertama ditempati oleh Aqil Muhammad. Kemudian disusul oleh Ferdy Gerry Ramadhan di peringkat kedua dan peringkat ketiga diduduki oleh Anandyo Dwiky.

Baca Juga:
Kenapa Sih Air ev dan Ioniq 5 Tidak Dilengkapi Wiper Belakang?

 
Sementara untuk Kelas Honda Brio RS Urbanite, Daffa Harits sukses bertengger pada posisi pertama, disusul oleh Rialto Ristofani yang menempati posisi kedua. Lalu Ferriz Achsan berada pada posisi ketiga.
 
Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Adhi Parama Sugarda dalam keterangan persnya menyampaikan, putaran kedua HRSC 3 ini memang berlangsung kompetitif. Sehingga relatif sulit dalam menebak siapa yang akan keluar sebagai juara. 
 
“Ditambah lagi dengan adanya nama-nama baru yang menempati tiga besar pada pertandingan ini, menunjukkan bahwa para peserta HRSC memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memboyong predikat juara,” tutur Rama.
 
Selanjutnya, untuk HRSC 3 putaran ketiga akan berlangsung pada 15 Oktober 2022, dengan menggunakan Sirkuit Road Atlanta, Amerika Serikat sebagai sirkuit virtualnya. Apakah nama-nama baru bakal bertengger kembali di tiga besar? Lihat saja pembuktiannya nanti.


(uda)