Tak Mau Ketinggalan, Giliran Honda Kasih Bonus Mobil untuk Greysia/Apriyani

Honda City Hatchback RS, mobil yang diberikan Honda kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai apresiasi atas keberhasilan pasangan ganda putri itu merebut medali emas Olimpiade 2020, Tokyo (Foto: NOC Indonesia)
Honda City Hatchback RS, mobil yang diberikan Honda kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai apresiasi atas keberhasilan pasangan ganda putri itu merebut medali emas Olimpiade 2020, Tokyo (Foto: NOC Indonesia)

Autogear.id - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak henti-hentinya mendapatkan apresiasi usai keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade 2020, Tokyo, Jepang. Kali ini, giliran PT Honda Prospect Motor (HPM), produsen mobil merek Honda yang ikut memberikan hadiah kepada kedua ‘pahlawan’ Indonesia tersebut.

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani," ujar Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT HPM, Jumat (6/7/2021).

Seperti dilansir salah satu media online di Jakarta, Yulian menambahkan, pada momen Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke-76, apresiasi ini adalah wujud terima kasih Honda kepada para pejuang dan pahlawan bangsa.

"Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," pungkas Yulian Karfili.

Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi.

Perlu diketahui, harga satu unit mobil Honda City Hatchback RS di pasaran, yaitu Rp 289 juta untuk City Hatchback RS Manual Transmission (MT) on the road (OTR) Jakarta, dan Rp299 juta untuk City Hatchback RS CVT OTR Jakarta.

Honda City Hatchback tersedia dalam dua pilihan mesin bensin berkapasitas 1498cc, dan di Indonesia hadir dalam 4 varian. City Hatchback merupakan mobil 5 seater, memiliki panjang 4349 mm, lebar 1748 mm, dan wheelbase 2600 mm.

Sebagai gambaran, lewat hadiah pemberian dari Honda ini, maka tercatat telah 18 item hadiah dan bonus yang akan diterima pebulu tangkis berusia 33 tahun dan 23 tahun itu. 

Antara lain bonus Rp 5 miliar dari pemerintah, 1 unit rumah dari Gubernur Sulut, rumah dari Gubernur Sulteng, apartemen di Gading Serpong, Rp 500 juta dari Gilang Presdir Arema Malang, bebas terbang bersama Garuda 1 tahun dan lain-lain.


(acf)