Andalkan Potensi Daerah, Piaggio Indonesia Juga Mulai Jamah Kota Lumpia

Area test ride Piaggio Kharisma Semarang Jawa Tengah (Foto: Piaggio Indonesia)
Area test ride Piaggio Kharisma Semarang Jawa Tengah (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Produsen motor asal Negeri Pizza Italia, Piaggio Vespa begitu meyakini potensi pasar daerah yang begitu menjanjikan. Untuk itu, melalui PT Piaggio Indonesia, kepanjangan tangannya di Indonesia, Piaggio Vespa memperkuat layanan Premium Motoplex terbaru di Kota Lumpia, Semarang.

Dalam mendukung kekuatan potensi daerah Semarang, brand Italia tersebut menerapkan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) di kota yang juga berjuluk Venesianya Pulau Jawa itu.

Adapun perluasan jangkauan Premium Motoplex Piaggio Vespa, di daerah yang termasuk wilayah Jawa Tengah (Jateng) tersebut, dikelola sepenuhnya oleh Kharisma Motor.  

Serta berdirinya Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang ini, menandakan kehadiran dealer resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di seluruh Indonesia. 

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, kerjasama dengan Kharisma Motor hingga kini diakui sebagai penanda keberhasilan. Kolaborasi yang bersinergi, penuh keyakinan dan kepercayaan tinggi atas potensi yang dimiliki daerah.

“Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati pelanggan Jateng. Untuk itu kami berkomitmen memberikan pilihan, dan layanan lebih dekat kepada mereka”, kata Marco. 

Sementara Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor mengungkapkan, pihaknya semakin antusias dalam mewujudkan misi bersama PT Piaggio Indonesia. Dengan visi yang dibangun bersama selama 6 tahun sebagai partner bisnis. 

“Kami merasa terhormat, karena kembali diberi kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia. Melalui dealer resmi kami yang ke-6 di Jateng ini. Setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus”, ujarnya.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini bertempat di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Lokasi tersebut dekat dengan berbagai pusat gaya hidup, yakni kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung Kota Semarang. 

Dibangun di atas lahan seluas 315m2, terdiri dari showroom premium seluas 230m2 menampilkan berbagai rangkaian produk Piaggio Vespa.

Tersedia pula ruang aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, juga layanan bengkel dengan tampilan terbuka di area seluas 85m2, didukung sejumlah mekanik terlatih.


(acf)