Balap Mobil

Ford Raptor Kesayangan Ken Block jadi 'Giveaway'

Ken Block siapkan giveaway antara lain Ford Raptor dan Can-Am Maverick. hoonigan
Ken Block siapkan giveaway antara lain Ford Raptor dan Can-Am Maverick. hoonigan

Autogear.id: Jagoan drifting dan gymkhana asal Amerika Serikat, Ken Block mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya di seluruh dunia, yakni sebuah 'giveaway'. Tidak tanggung-tanggung giveaway yang diberikan adalah Ford Raptor SuperCrew dan Can-Am Maverick SXS. 

Program ini merupakan kerjasama antara Ken Block, Hoonigan, serta lembaga sosial Omaze. Syarat untuk memenangkan hadiah dua kendaraan milik Ken Block tersebut adalah dengan cara melakukan donasi untuk program Make A Wish yang digagas Omaze. 

Tak hanya menghadiahkan Ford Raptor dan kendaraan offroad Can-Am saja, Ken Block juga menjanjikan pemenang untuk berkunjung ke markas Hoonigan. 

"Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memenangkan Ford F-150 Raptor SuperCrew dan Can-Am SXS. Saya bahkan akan menerbangkan Anda ke Hoonigan HQ begitu aman untuk datang menemui saya. Dukung Make-A-Wish dan ENTER di omaze.com/hoonigan #omaze @omaze," tulis Ken Block di postingan instagramnya. 

Program 'Make A Wish' bertujuan untuk mengabulkan harapan setiap anak yang didagnosis mengidap penyakit kritis. Omaze menjelaskan, berdasarkan penelitian anak-anak yang keinginannya terkabul dapat membangun kekuatan fisik dan emosional yang mereka butuhkan untuk melawan penyakit.

Tahun ini, Make-A-Wish merayakan 40 tahun harapan yang mengilhami pendirian organisasi pada tahun 1980. Sejak itu, Make-A-Wish telah mengabulkan lebih dari 500.000 keinginan untuk anak-anak berpenyakit kritis. 

Ford F-150 Raptor SuperCrew

Ford F-150 Raptor yang akan dihadiahkan Ken Block adalah mobil yang digunakannya sehari-hari. Bermesin v6 twin turbo dengan tenaga 450 Hp. Secara keseluruhan model ini sudah full modifikasi sesuai dengan selera Ken Block. 

Can-Am Maverick X3 RS Turbo R

Sedangkan untuk Can-Am Maverick X3 RS Turbo R merupakan salah satu SXS tercepat dan paling laris dipasaran. Ken Block menegaskan Can-Am yang akan dihadiahkan ini adalah mainan kesayangannya. Mobil offroad ini mengusung mesin 900cc turbo charged dengan tenaga 172 hp dilengkapi teknologi suspensi modern yang membuat kendaraan ini sangat tangguh melibas lintasan ekstrim.


(uda)