Motor Baru

KTM 390 Adventure Dirancang dari Motor Rally Dakar

KTM Indonesia perkenalkan KTM 390 Adventure. ktm
KTM Indonesia perkenalkan KTM 390 Adventure. ktm

Autogear.id: KTM Indonesia meluncurkan produk baru seri Adventure yaitu KTM 390 Adventure lewat "Digital Launching KTM 390 Adventure“, Jumat (21/8/2020) lalu. 

KTM seri Adventure ini merupakan wujud nyata dari pencapaian KTM yang memenangkan lebih dari 16 kali kejuaraan World Rally Championship Dakar yang menjadikan KTM 450 rally sebagai barometer pencinta motor adventure. 

Sementara itu, KTM 390 Adventure sendiri diharapkan bisa menjawab kebutuhan rider Indonesia yang menginginkan motor compact adventure untuk penggunaan harian ataupun touring, bahkan untuk offroad sekalipun karena motor ini dikembangkan dari platform KTM 450 Rally. 

Seri KTM 390 Adventure merupakan line up terbaru dari series adventure dan merupakan salah satu motor yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor Adventure di dunia dan khususnya di Indonesia. 

"Seri KTM 390 Adventure ini diciptakan untuk memenuhi keinginan para pecinta adventure dilevel middle setelah sukses sebelumnya dengan KTM 790 Adventure, dengan meluncurkan lini menengah membuat para pencinta adventure di level ini dapat menikmati dan memilki KTM seri Adventure dengan harga yang lebih terjangkau," jelas keterangan resmi PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM di Indonesia. 

KTM 390 Adventure hadir dengan fitur tercanggih di segmen motor travel enduro. Dikembangkan dari platform KTM 450 Rally Dakar, KTM 390 Adventure memiliki struktur frame yang sangat ringan (ultra lightweight), dengan desain main frame dan removable subframe dan open lattice swingarm, sehingga mendukung manuver yang maksimal.

Motor ini mempunyai long wheel based, high ground clearance yang didesain untuk kenyamanan touring jarak jauh, dan beratnya sangat ringan membuatnya mudah untuk dikendarai dalam segala medan.


(uda)