Serba-Serbi MotoGP

Jelang MotoGP Ceko, Marc Marquez Kirim Ancaman untuk Rival

Marc Marquez siap tampil di MotoGP Ceko. dorna sports
Marc Marquez siap tampil di MotoGP Ceko. dorna sports

Autogear.id: Rider Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya tidak akan rela untuk melepas poin dalam lanjutan seri MotoGP 2020 di Sirkuit Brno Ceko, akhir pekan ini.

Karena itu, the baby alien bakal ambil resiko untuk kembali tampil demi memulai misi mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan. 

Kehadiran Marquez di Sirkuit Brno sepertinya bukan hal yang terlalu berlebihan. Karena baru-baru ini Marquez sudah terlihat bugar dan sempat mengunggah video dirinya sedang melatih tangan kanannya di sebuah gym. 

Terlihat tangan kanan Marquez yang dua pekan lalu baru saja dioperasi kini sudah mampu mengangat dan menarik beban. Artinya, pembalap Spanyol ini sepertinya sangat siap bertarung di Ceko. 

 

 

 

"Kami bekerja keras dan berlatih agar bisa tiba dengan kondisi terbaik yang memungkinkan untuk balapan di MotoGP Ceko," tulis Marquez. 

Memiliki waktu istirahat selama hampir dua pekan sudah lebih dari cukup bagi Marquez untuk memulihkan cederanya. 

Marquez sendiri diketahui saat ini masih dalam masa pemulihan setelah berkutat dengan cedera retak tulang lengan atas kanan usai mengalami kecelakaan di MotoGP Spanyol 19 Juli lalu.

Gagal finis di balapan seri pembuka dan harus absen di MotoGP Andalusia membuat Marquez tertinggal 50 poin dari Fabio Quartararo yang menyapu bersih kemenangan dua seri awal. 


(uda)