Jeep Wrangler 2021 Hadir Bawa Sejumlah Fitur Unggulan, Apa Saja?

Jeep Wrangler dengan pilihan warna hitam dan merah (Foto: DAS Indonesia Motor)
Jeep Wrangler dengan pilihan warna hitam dan merah (Foto: DAS Indonesia Motor)

Autogear.id - PT DAS Indonesia Motor telah menerima pengiriman pertama unit Jeep Wrangler model 2021, akhir Agustus. Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengaku sangat senang, akhirnya kendaraan yang telah dipesan ini sampai di Indonesia.

“Kami senang, karena konsumen kami dapat segera mulai menikmati ketangguhan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) 4x4 yang legendaris ini,” kata Dhani.

Jeep Wrangler merupakan tambahan dari model sebelumnya yang hadir di Indonesia. Ikonik sebagai kendaraan yang menyajikan kemampuan off-road handal dan diakui di seluruh dunia. 

Diproduksi dengan pengalaman 4x4 selama lebih dari 80 tahun, Wrangler tawarkan sensasi berkendara dengan kemampuan jelajah cukup luas. 

Berbekal mesin 2.000 cc turbocharged inline 4-silinder. Sanggup menghasilkan daya sebesar 270 hp pada 5.250 rpm, serta torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm. Dikatakan, torsi ini mampu melibas berbagai kondisi jalan, dengan tenaga yang lebih dari cukup.

Pada Jeep Wrangler terdapat fitur kenyamanan berupa Remote Start System, yang dapat menyalakan kendaraan lewat kunci. Tanpa harus tekan tombol Start yang ada di dalam mobil.

Kemudian fitur Mopar Hardtop Headliner, berfungsi sebagai peredam suara saat hujan dan mengurangi panas dalam mobil saat matahari terik.

Varian Jeep Wrangler model 2021 ini terdiri dari Sahara unlimited (4D), Rubicon (2D), dan Rubicon unlimited (4D). Door sill guard stainless steel pada tipe Rubicon, dan hitam plastik pada Sahara, berikan perlindungan tambahan terhadap goresan dan lecet di pintu masuk.

Disamping itu terdapat soft top di tipe Sahara unlimited dan Rubicon unlimited, selain dari hardtop yang sudah terpasang. Adapun khusus tipe sport dari Wrangler model 2021 ini memang tidak tersedia untuk pasar Indonesia.

Mobil Jeep ini memiliki pilihan warna yang lumayan variatif. Wrangler Sahara unlimited (4D) mempunyai pilihan kelir Black Clear Coat, Bright White, Firecracker Red, Gecko Green Clear, Hydro Blue Pearl dan Sarge Green.

Wrangler Rubicon (2D) diperkuat warna-warna Black Clear Coat, Bright White, Firecracker Red, Gecko Green Clear, Hydro Blue Pearl, Hellayella, Sarge Green dan Sting Grey.

Sementara Wrangler Rubicon unlimited (4D) tawarkan warna Black Clear Coat, Bright White, Firecracker Red, Gecko Green Clear, Hydro Blue Pearl, Hellayella, Sarge Green, Sting Grey dan Granite Crystal Metallic.

Mengenai harganya, semua dalam kondisi off the road, untuk tipe Sahara unlimited (4D) yakni Rp 1.603.000.000, Rubicon (2D) Rp 1.603.000.000, dan Rubicon unlimited (4D) Rp 1.708.000.000.


(acf)