APM Supercar

Cadas, Koenigsegg Kini Punya APM di Indonesia!

TDA Luxury Toys jadi APM Koenigsegg di Indonesia, ini menjadi bukti bahwa pasar supercar di Indonesia tetap bagus meski dilanda pandemi. TDA
TDA Luxury Toys jadi APM Koenigsegg di Indonesia, ini menjadi bukti bahwa pasar supercar di Indonesia tetap bagus meski dilanda pandemi. TDA

Autogear.id – Produsen mega car asal Swedia, Koenigsegg, menunjuk TDA sebagai agen pemegang merek Koenigsegg (APM) di Indonesia. Penunjukan TDA sebagai APM Koenigsegg mulai berlaku dari tahun ini dan menjadi kehadiran megacar yang pertama di pasar otomotif Indonesia.

“Kami merasa terhomat, dengan penunjukan kami sebagai APM merek Koenigsegg. Tentunya penunjukkan ini akan menambah portfolio kami. Di samping itu, dengan pengalaman kami di segmen sport car dan super car, akan memperkuat posisi kami di industri otomotif Indonesia”, kata Chief Executive Officer TDA, Welly.

Melalui penunjukan ini, TDA akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan servis Koenigsegg di Indonesia. Penunjukan ini rencananya bakal ditandai dengan satu tipe Koenigsegg teranyar, yaitu Gemera, yang siap mengaspal di Indonesia.

Sebagai informasi, TDA adalah dealer spesialis kendaraan premium yang berlokasi di jalan Kramat Pela Raya nomor 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
BMW 218i Gran Coupé Sport Rakitan Lokal, Sedan Canggih Harga Kompetitif

Dikatakan Welly, TDA menjual kendaraan baru dan used car yang sudah dicek secara menyeluruh, sehingga terjamin kondisinya.  Selama ini TDA sudah menjadi APM untuk sejumlah merek mobil ternama dunia. Sebut saja di antaranya BAC Mono dan Morgan.

Mengenai karakteristik showroom yang diusung TDA, adalah area Luxury Toys berkonsep  butik kendaraan premium, yang memberikan banyak pilihan kepada pelanggan dalam satu gedung.

Mengenal sekilas brand Koenigsegg, pabrikan ini didirikan tahun 1994 oleh Christian Von Koenigsegg. Koenigsegg Automotive AB adalah pemimpin dunia dalam bidang rekayasa, dan manufaktur mobil mega, yang diklaim memiliki performa mumpuni dan teknologi mobilitas muktahir. Perusahaan ini berbasis di Angelholm, sebelah selatan Swedia.


(uda)