Dukung Mobilitas Pekerja Media, Wahana Bikin Servis Kunjung Buat Jurnalis

Servis Gratis Honda untuk Wartawan otomotif (Foto: Autogear.id)
Servis Gratis Honda untuk Wartawan otomotif (Foto: Autogear.id)

Autogear.id - Aktivitas para insan media menuntut mobilitas yang tinggi tanpa kenal kompromi. Alhasil, kendaraan bermotor yang digunakan wartawan dalam mencari berita pun perlu perhatian ekstra. 

Terkait kebutuhan tersebut, seiring penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta yang kini berada di level 3, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, menggelar layanan mobile service atau servis kunjung kepada jurnalis media otomotif.

Puluhan motor Honda para insan media yang bernaung di bawah Forum Wartawan Otomotif (Forwot), mendapat layanan servis gratis meliputi penggantian oli dan busi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (30/9). 

Ditangani mekanik-mekanik resmi bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jaya Utama Motor, Kawi Motor dan Lebak Bulus Motor, yang merupakan tiga bengkel AHASS yang berada di bawah payung PT WMS.

Diana Anggraini dalam keterangan persnya mengatakan, bahwasanya kegiatan ini merupakan satu program layanan after sales Honda yang dilakukan untuk skala kelompok atau grup.

“Tidak perlu ke bengkel AHASS untuk lakukan perawatan dengan service kunjung ini. Karena kami langsung hadir memberikan pelayanan ke tempat konsumen”, terangnya. 

Diana kembali menjelaskan, layanan ini kiranya juga mempermudah konsumen, supaya kendaraan lebih prima dengan cara lebih mudah.

“Meskipun servis kunjung ini pekerjaannya dilakukan di luar AHASS, namun dipastikan layanan ini sesuai dengan standar Honda. Mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan,” urai Diana.

Hal senada juga dilontarkan Indra Prabowo, Ketua Forwot, yang mengaku merasakan banyak manfaat dari program ini. 

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih, atas layanan servis kunjung Wahana Honda untuk teman-teman Forwot. Dengan layanan ini membuat motor-motor kami prima, sehingga kendaraan kami menjadi lebih nyaman, dan kembali dapat beraktivitas secara optimal dalam mencari berita", tutur Indra.

“Servis kunjung ini kerap kami lakukan. Bagi grup konsumen ataupun korporat, dapat menggunakan jasa ini dengan menghubungi AHASS terdekat, atau juga bisa melihat langsung dalam sosial media AHASS terkait,” kata Ali Amrisyam, Corporate Communication WMS saat ditemui di lokasi servis kunjung.

Selain servis kunjung melibatkan AHASS-AHASS sekitar, dikatakan Ali, anak usaha Wahana Artha Group yaitu PT Wahana Artha Ritelindo juga memiliki layanan service kunjung pula yang bernama Semok (service motor keliling). 

Bentukannya Semok lebih simpel, karena menggunakan kendaraan yang dilengkapi peralatan hampir serupa dengan kondisi di bengkel langsung.


(acf)