Film Animasi Luca, Coba Mewakili Jiwa Pemberani Para Pengguna Vespa 

Petualangan Bersama Vespa di Film Animasi Disney and Pixar's, Luca (Foto: Piaggio Indonesia)
Petualangan Bersama Vespa di Film Animasi Disney and Pixar's, Luca (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Sebagai merek skuter legendaris di dunia, Vespa sejak tahun 1946 telah menghadirkan momen berkendara penuh petualangan yang epik bagi pecintanya. Pengalaman tersebut kini turut dihadirkan dalam sebuah film animasi ‘Luca’, persembahan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios.

Berlatar di sebuah kota fiktif Portorosso, di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, film Luca menceritakan petualangan musim panas dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang merupakan transformasi dari seekor monster, bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

Sebagai monster yang sudah lama tinggal di bawah permukaan laut, Luca dan Alberto sama-sama mendambakan sebuah kesempatan untuk keluar dari zona nyaman. Mereka akhirnya sama-sama memberanikan diri menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut. 

Dalam petualangannya, Luca dan Alberto bertemu teman baru. Di samping itu, mereka pun berkelana seraya mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter untuk menjelajahi kota Portorosso. 

Dalam keterangan persnya, Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, perusahaannya menyambut antusias hadirnya film animasi Disney and Pixar’s ‘Luca’, yang tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia. 

“Film ini merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan. Melangkah keluar dari zona nyaman. Cerita dua monster laut remaja yang dibumbui pengalaman mereka mengalami musim panas yang tak terlupakan,” terangnya. 

Menurut Ayu, semangat Luca dan Alberto juga selaras dengan spirit yang diusung merek legendaris Vespa. Dimana Vespa senantiasa mewakili jiwa pemberani yang terpancar dari seluruh pecintanya. Terutama dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian, saat mengendarai Vespa.

Ayu menambahkan, melalui Disney and Pixar’s ‘Luca’, Vespa dan Disney mengajak seluruh penggemar film animasi, untuk bersama-sama ikut menikmati, sensasi petualangan musim panas yang takkan terlupakan dari Luca beserta sahabatnya. 

“Dengan menonton film animasi ini, sama seperti kita menikmati keindahan dan cerita unik Vespa. Yang telah terukir dari berbagai generasi, selama hampir 8 (delapan) dekade di seluruh dunia,” tutup Ayu.


(acf)