Aksesoris Motor

MV Agusta Produksi Masker, Ini Keunggulannya

Masker MV Agusta. mv agusta
Masker MV Agusta. mv agusta

Autogear.id: Pandemi Covid-19 seketika membuat masker menjadi salah satu kebutuhan wajib masyarakat di belahan dunia manapun saat ini. Bahkan, produk masker juga diproduksi oleh pabrikan otomotif.

Salah satu produsen sepeda motor asal Italia, MV Agusta juga tidak ketinggalan momen untuk membuat masker dengan brand sendiri. Masker ini dibuat bukan untuk kebutuhan medis melainkan untuk penggunaan masyarakat sehari-hari agar terhindar dari virus atau sebagai perlengkapan berkendara. 

Tak hanya sekedar alat penutup mulut dan hidung seperti biasanya, masker MV Agusta memiliki keunggulan dengan penggunaan bahan neoprene yang bersifat elastis. Bahan tersebut diklaim mampu menjaga suhu sehingga ramah di kulit, sulit robek dan lecet. 

Selain itu, masker ini membuat penggunanya lebih leluasa bernafas karena adanya lubang penyaringan berbahan titanium nasal septum murni 100 persen. Desain lubang bisa disesuaikan dengan ukuran hidung si pengguna masker. 

Kekuatan dan kecanggihan masker yang dibuat oleh MV Agusta juga dapat dipakai berulang, karena bisa dicuci dan tetap kuat meskipun disemprot disinfektan. 

Sejak adanya pandemi Covid-19, beberapa pabrikan otomotif Italia memang cukup aktif berperan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Sebelumnya, produsen super car, Ferrari juga memproduksi alat ventilator untuk kebutuhan medis. 


(uda)