Balap Simulator

Intip Peta Persaingan Balap Simulator HRSC Round 5

Honda Racing Simulator Championship (HRSC) round 5, peserta bertarung di sirkuit virtual Zanvoort. hpm
Honda Racing Simulator Championship (HRSC) round 5, peserta bertarung di sirkuit virtual Zanvoort. hpm

Autogear.id: Kejuaraan balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) memasuki seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit virtual Zanvoort, Sabtu (22/8/2020) akhir pekan ini. Round 5 HRSC bakal diramaikan oleh 60 starter yang terbagi menjadi dua kelas yaitu Profesional dan Amateur.

Pada seri sebelumnya, kelas amateur dimenangkan oleh Riyan Adisaputra dengan catatan waktu 21 menit 18 detik. Posisi kedua ditempati oleh Audie Devanugraha dengan catatan waktu 21 menit 26 detik. Sedangkan posisi ketiga kembali ditempati oleh Raditya Hendarmo dengan catatan waktu 21 menit 34 detik.

Secara umum, klasemen HRSC di kelas amateur dipuncaki oleh Riyan Adisaputra dengan 70 poin, diikuti oleh Alfan Dani dengan total 69 poin di posisi kedua, dan Raditya Hendarmo di posisi ketiga dengan total 56 poin.

Untuk kelas profesional, Andika Rama Maulana kembali meraih posisi pertama setelah menyelesaikan 25 lap dengan catatan waktu 41 menit dan mendapatkan 25 poin. Jaka Siswoyo berada di posisi kedua disusul Ferris Stanley di posisi ketiga.

Di klasemen profesional, Andika Rama Maulana masih menjadi yang teratas dengan total 91 poin, ditempel ketat oleh Jaka Siswoyo di urutan kedua dengan 85 poin, dan Ferris Stanley di posisi ketiga dengan 68 poin.

“Kompetisi pada seri keempat lalu berlangsung sengit dan terlihat bahwa para Simracer berlaga dengan semangat yang tinggi. Kami harap di seri kelima, mereka tetap memberikan performa terbaiknya hingga berhasil mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy. 

Seri kelima ini akan digelar pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB. Kompetisi ini dapat disaksikan di akun Youtube dan Facebook Official Hondaisme. 


(uda)