7 Warna Baru Vespa Primavera dan Sprint Jadi Kado Ultah ke-75

Vespa Sprint S Blue Audace Glossy (Foto: Piaggio Indonesia)
Vespa Sprint S Blue Audace Glossy (Foto: Piaggio Indonesia)

Autogear.id - Tahun 2021 merupakan waktu yang istimewa bagi Vespa. Karena tepat tahun ini, Vespa merayakan momen ke-75 tahun kelahirannya di dunia.

“Kami percaya, tahun 2021 akan menjadi tahun luar biasa bagi kita semua. Terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, dikatakan Marco, pihaknya telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia.

Ya, di usia ke-75 tahun, Vespa mencoba memberi semangat dan inspirasi baru, melalui perayaan ‘Live Boundlessly with Your Color’. Sebuah makna yang diterjemahkan menjadi 7 (tujuh) warna baru untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Melalui rangkaian warnanya, untuk seri Primavera yang mewakili hidup penuh warna para penggemarnya sejak tahun 1946, siap membawa kesan elegan dan berkelas di setiap pergerakannya.

Pertama-tama adalah warna baru dari seri Primavera i-get ABS, sebagai model Vespa klasik. Memberi sentuhan warna baru Grey Materia Glossy yang lembut. 

Lalu tampilan warna lainnya, Orange Tramonto Glossy, terinspirasi akan kecantikan Matahari terbenam. Sebuah warna jingga spesifik, hampir terlihat berwarna merah. Melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy nan anggun juga masih tersedia. 

Adapun seri Primavera S i-get ABS sebagai versi lebih sporty dari Primavera, kini juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’. Terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu. 

Tak kalah menawan, warna Grey Delicato Glossy, hadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik, sebagai teman berkendara berkeliling kota. 

Melengkapi pesona seri Primavera S, terdapat pula warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol.

Begitupula seri Vespa Sprint i-get ABS, di tahun 2021 ini lebih menonjolkan lekukan bodi dan rangkaian warna-warna sporty. Sebut saja warna Red Passione Glossy, melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan.
 
Kemudian warna White Innocenza Glossy, serta warna Black Vulcano Glossy turut dihadirkan demi mewujudkan kesan ekslusif dan jiwa kompetitif saat berkendara. 

Seri Vespa Sprint S sebagai Vespa paling sporty melalui detail akurat. Ditujukan bagi yang ingin selalu menjadi yang terdepan dan rasakan sensasi adrenalin. 

Memiliki ragam warna, misalnya Blue Audace Glossy yang menyajikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya. 

Warna baru tersebut memiliki sedikit kebiruan dengan aksen hijau. Terinspirasi tren fashion terkini, dan nuansa biru laut Mediterania yang mengelilingi aneka pulau di Italia. 

Tersedia pula warna Yellow Sole Glossy, siap menjadi pusat perhatian berkat kecerahan warnanya. Dan terakhir adalah warna baru Grey Materia Glossy, ikut hadir pada varian tersebut. Siap membuat nyaman pengendaranya, berkeliling kota dengan perasaan bahagia.

“Kami sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan dan penuh gaya. Bersemangat dalam memberi kesan modern, berani, dan bergaya urban chic. Lewat kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi,” pungkas Marco.


(acf)