Pameran Otomotif

Beli Motor di Pameran Online MUF, Cicilan Rp19 Ribu Per Hari

MUF Online Autoshow berlangsung mulai tanggal 11 Juli hingga 19 Juli 2020. muf
MUF Online Autoshow berlangsung mulai tanggal 11 Juli hingga 19 Juli 2020. muf

Autogear.id: Mandiri Utama Finance (MUF) akan menggelar sebuah pameran digital jual beli kendaraan dengan menu komplit yaitu mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas, hingga trade in (tukar tambah) kendaraan. 

Pameran digital yang bertajuk MUF Online Autoshow ini akan berlangsung selama delapan hari mulai dari tanggal 11 Juli- 19 Juli 2020 via website mufautoshow.id. 

Pihak MUF menjelaskan bahwa pameran ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki kendaraan. Karena di saat pandemi masyarakat merasa lebih aman dan nyaman jika bepergian dengan kendaraan pribadi dibandingkan naik transportasi umum. 

"Saat ini orang lebih merasa aman dan nyaman kalau punya kendaraan sendiri. Harapannya dengan online autoshow ini kami bisa memberi kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan pribadi dengan transaksi online dan kami memberikan paket menarik sebagai solusi kebutuhan masyarkat," kata Pejabat Executive MUF, Yusuf Budi Baik dalam konferensi pers virtual, Kamis (9/7/2020). 

Lebih lanjut, Marketing New Vehicle SEVP MUF, Yanto Tjia menambahkan bahwa memasuki era kenormalan baru, kondisi perekonomian sudah berangsur pulih. Hal ini terbukti dari penjualan kendaraan di bulan Juni yang meningkat tajam dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. 

"Market otomotif di bulan Juni naik signifikan. Dan di new normal ini masih sangat riskan naik kendaraan umum karena masih berdesakan. Salah satu program kemudahan yang kami tawarkan di MUF Online Autoshow adalah untuk pembelian motor dengan program cicilan Rp19 ribu per hari," terang Yanto. 

Selain angsuran Rp19 ribu per hari untuk pembelian motor, MUF juga memberikan beragam promo lainnya seperti pembiayaan bunga nol persen untuk merek tertentu, bunga mulai 2,99 persen untuk berbagai merk mobil, bunga mobil bekas mulai 6,75 persen, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang sangat mudah. 

Untuk mengakomodir konsumen yang ingin melihat langsung kendaraan yang akan dibeli, pihak MUF juga memfasilitasi pameran offline di Menara Mandiri lantai 4 pada tanggal 15-17 Juli 2020. 

"Jadi yang kita buat ini menggabungkan bisnis konvensional dimana kita tetap berhubungan langsung dengan konsumen namun tetap mengembangkan transaksi digitalnya," sambung Yanto. 

Hanya untuk nasabah Bank Mandiri

Adapun syarat utama agar dapat melakukan transaksi di MUF Online Autoshow adalah wajib menjadi nasabah Bank Mandiri. Untuk konsumen yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri tidak perlu khawatir karena bisa langsung membuka rekening di area pameran offline yang berlokasi di Menara Mandiri, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. 

Pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus. Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa. 


(uda)