Motor 2500cc

Triumph Indonesia Perkenalkan Dua Motor Monster 2500cc

Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R, Mesin 2500cc Dibanderol Rp 750 Juta. triumph
Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R, Mesin 2500cc Dibanderol Rp 750 Juta. triumph

Autogear.id: Triumph Indonesia memperkenalkan motor cruiser dan roadster terbarunya, yaitu Triumph Rocket 3GT dan Rocket 3R. Kedua model ini menjadi motor dengan kapasitas mesin terbesar yang pernah ada dengan kapasitas 2500cc. 

Triumph Rocket 3GT 2020 menawarkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dengan cara mengendarai yang santai dan mudah. Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser.

Sementara Rocket 3R menjadi terdepan di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

Sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia, Sapta Hariaji mengatakan kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris.

“Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang di produksi oleh pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 NM tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat,” ujar Aji.

“Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya,” lanjut Aji.

Beragam fitur dimiliki oleh motor ini, seperti.rider mode (Rain/Road/Sport/ Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia. 

Triumph Rocket 3GT dan Rocket 3R sama-sama dibanderol dengan harga Rp750 juta off the road. Rocket 3GT hadir dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip, sedangkan Rocket 3R memiliki pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.


(uda)