Kegiatan APM

BMW Seri 3 Bakal VIP Shuttle Para Musisi Java Jazz Festival 2022

BMW Seri 3 bakal jadi VIP Shuttle para musisi dunia Java Jazz Festival 2022. BMW Indonesia
BMW Seri 3 bakal jadi VIP Shuttle para musisi dunia Java Jazz Festival 2022. BMW Indonesia

Autogear.id - Java Jazz Festival akhirnya kembali lagi setelah absen lantaran kondisi pandemi. Hari ini Jumat (27/5/2022) akan menjadi hari pertama dari rangkaian akhir pekan event musik level internasional itu akan berlangsung. Uniknya, para musisi jazz dunia akan diservis menggunakan mobil khusus untuk bepergian selama di Jakarta yaitu menggunakan BMW Seri 3 semua model.

Event yang bertajuk BNI Java Jazz Festival itu bakal menghadirkan rangkaian BMW Seri 3 terbaru. Di antaranya BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic. Mobil ini dilengkapi dengan chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara seperti; JoJo, PJ Morton,The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Penikmat music dan pengunjung event musik ini juga dapat melihat lebih dekat dengan BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW 320i Sport merupakan sedan sporty yang tawarkan banyak teknologi baru, berbekal mesin 2.0 liter, empat-silinder dengan output maksimum 184 hp, dan torsi puncak 300 Nm.
 
“Kami sangat senang Java Jazz Festival 2022 kembali diadakan. Festival ini menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan juga pengalaman emosional, sangat cocok dengan nilai JOY yang kami usung. Maka dari itu, kami ambil bagian dengan menghadirkan VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini. Kami yakin mobil ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara sporty khas BMW,” ujar Vice President Sales and Network Development, BMW Indonesia, Bayu Riyanto melalui siaran persnya.

Baca Juga:
Pembalap Yamaha Indonesia Siap Gaspol di ARRC 2022 Seri Sepang

 
Senada dengan kebanggaan BMW, masuknya mereka ke zona musik yang biasanya diminati oleh kalangan elit ini, bikin penyelenggara Java Jazz Festival 2022 merasa girang. Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gontha menegaskan bahwa merek ini memang menyajikan totalitas dalam hal pemasaran produk mereka.

"Ini menjadi pembuktian bahwa gaya hidup kita telah berevolusi, yang mana penggemar festival mampu beradaptasi dengan semua aspek kehidupan, termasuk cara mereka menjalankan bisnis, untuk terus maju," ujar Dewi.

Ia melanjutkan bahwa mereka sangat bangga dengan kolaborasi tersebut, mengingat semua orang yang hadir juga bisa menikmati pajangan BMW Seri 3 terbaru di area kedatangan pengunjung di JIExpo, Kemayoran Jakarta Utara. Selain tentunya pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara.

BNI Java Jazz Festival 2022 akan berlangsung pada 27-29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Reza Artamevia, Yura Yunita, dan berbagai musisi terkemuka seperti Kahitna, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Lalahuta, dan masih banyak lagi.


(uda)