Aksesoris Otomotif

Usung Filosofi Jinba Ittai, 10 Jaket Ini Hanya Buat Pembeli Mazda

Mazda bikin jaket kolaborasi yang mengusung filosofi jinba ittai ala mobil-mobil yang mereka produksi. EMI
Mazda bikin jaket kolaborasi yang mengusung filosofi jinba ittai ala mobil-mobil yang mereka produksi. EMI

Autogear.id - Pabrikan kendaraan kadang punya cara unik untuk memberikan keistimewaan buat konsumen mereka. Hal ini terlihat di momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang mengusung tema Automotive X Lifestyle. Merek asal Jepang ini mengusung tema kolaborasi dengan salah satu fashion designer ternama tanah air, Jeffry Tan. Tentu ini bukan hal baru, lantaran mereka pernah bekerja sama di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023. 

Kejutan yang mereka lakukan pun cukup unik, lantaran di momentum dua hari sebelum penutupan pameran yaitu Sabtu (18/3/2023) mereka menggelar fashion show dengan tema 'Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan' dengan durasi selamat 45 menit. Mazda X Jeffry Tan menampilkan 3 model papan atas dari Jakarta International Management. 

Para model menampilkan 2 (dua) busana dengan balutan Mazda Takumi Jacket, dan 4 (empat) busana berbeda lainnya adalah Jinba-Ittai collection untuk menghadirkan sinergi antara industri otomotif dan fashion. 

Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari menyampaikan bahwa koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan Mazda Takumi Jacket. Yaitu jacket dengan balutan bahan linen yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun casual. 

Baca Juga:
McLaren Rayakan 10 Tahun Kehadiran Hypercar Hybrid P1

"Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen, jacket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya. Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia 10 (sepuluh) buah dan hanya bisa didapatkan bagi 10 (sepuluh) pelanggan beruntung yang sudah melakukan pembelian Mazda selama event GJAW 2023,” ujar Pramita Sari.

Sayangnya, jaket yang mengusung filosofi kuat Mazda sebagai produsen otomotif dunia itu hanya memberlakukan program tersebut selama pameran otomotif GJAW berlangsung dan tidak ada lagi program yang sama di luar momentum tersebut. 


(uda)