Motor Baru

Motor Roda Tiga Baru Powerace, Meluncur di JFK 2022

Motor roda tiga dari pabrkan Powerace ini nongol juga di pasar otomotif nasional. PR
Motor roda tiga dari pabrkan Powerace ini nongol juga di pasar otomotif nasional. PR

Autogear.id - Persaingan penjualan kendaraan niaga motor roda tiga memang tak setenar penjualan kendaraan roda empat atau kendaraan roda dua di pasar otomotif Indonesia. Namun segmen ini tetap menarik digarap dan Powerace memanfaatkan celah kecil di pasar otomotif nasional untuk meraup penjualan yang baik. Terutama di awal era pasca pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Powerace yang meluncurkan produk terbarunya untuk pertama kali di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Mereka menghadirkan lini motor niaganya ke pameran publik sebesar ini. Tak cuma memperkenalkan dan menjual motor roda tiga, mereka juga memajang konsep electric vehiclenya. 

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan lini kendaraan motor niaga yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Dengan hadir di event kaliber besar seperti Jakarta Fair Kemayoran kami harapkan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kami sekaligus mengedukasi calon konsumen tentang keunggulan motor niaga yang kami produksi," jelas Sales & Marketing Manager 3W & Bicycle PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), Sapta Nurachmad di Jakarta, pada Sabtu (10/6/2022). 

Bertempat di Hall A Jakarta Fair Kemayoran, Powerace hadir dengan deretan motor niaga andalannya untuk ditampilkan ke muka publik. Unit yang mereka bawa antara lain tipe Pro, BX Cabin, dan Powerace EV. Di ajang ini juga Powerace menghadirkan prototip produk motor niaga dengan sistem tilting chasis, yang menawarkan inovasi desain untuk menunjang kenyamanan pengendara motor niaganya.

Baca Juga:
All New Ertiga Hybrid Nongol, Diklaim Pelopor Low MPV Hybrid?

Menurut Sapta, Powerace mempunyai lini produk yang berkualitas, dapat diandakan dan ditawarkan dengan harga yang bersaing. "Kami memakai mesin terbaik di kelasnya berkapasitas 200 cc dan berpendingin cairan. Motor niaga ini juga sudah dilengkapi gear smooth / extra power untuk menunjang pengendaraan saat di jalan menanjak. Harga termurahnya mulai Rp32 jutaan," imbuh Sapta.

Selama masa pameran di Jakarta Fair Kemayoran, 9-17 Juli 2022 Powerace juga menawarkan program penjualan menarik. Cashback, diskon hingga Rp3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen.

Powerace EV jadi salah satu model menarik yang mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Konsep motor niaga ini ditampilkan dengan desain yang futuristik. Kerennya, motor ini sudah pakai baterai produksi lokal yakni ABC Lithium 48V dengan kapasitas 100Ah. Rencananya, model niremisi ini memang disiapkan untuk nantinya dijual ke konsumen pada 2023. 


(uda)