Penjualan Mobil Baru

Diam-Diam Mitsubishi 3.589 Unit di GIIAS 2022

Penjualan produk Mitsubishi di GIIAS tahun ini cukup menggigit. MMKSI
Penjualan produk Mitsubishi di GIIAS tahun ini cukup menggigit. MMKSI

Autogear.id – Penjualan brand otomotif di pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2022 cukup membuat industri otomotif kian tersenyum lebar. Beberapa pabrikan yang memang punya kendaraan favorit pengunjung seperti Xpander dan Xpander Cross, menuai hasil penjualan yang sangat positif. Daeri keterangan resmi yang dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mereka membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.

Penjualan ini didominasi oleh model flagship small-MPV mereka, Xpander (termasuk New Xpander Cross), sekitar 76%, sementara 24% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.
Di momen ini juga PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri dari New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, dan MiniCab-MiEV yang ditempatkan pada pada area test drive kendaraan listrik. 

Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800 pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni New XPANDER CROSS Premium Package CVT.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang GIIAS 2022. Capaian ini melampaui ekspektasi kam,” ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam siaran persnya pada Kamis (25/8/2022).
 
Di ajang GIIAS 2022, mereka punya tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure, Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15 unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. 

Sesi penampilan di stage booth Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas menarik yang dinikmati oleh para pengunjung dan konsumen, selain kegiatan tanggung jawab perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi “Children Day Campaign”, dan juga kunjungan siswa-siswi pada “Student day”.


(uda)