Otomotif dan Selebritis

Tak Hanya Nyanyi, Nih Wujud Desain Vespa ala Justin Bieber!

Justin Bieber punya citarasa tersendiri dalam mendesain konsep motor Vespa kesukaannya. PI
Justin Bieber punya citarasa tersendiri dalam mendesain konsep motor Vespa kesukaannya. PI

Autogear.id – Vespa mengklaim lahirnya sebuah proyek unik, untuk merayakan semangat kebebasan serta hasrat untuk desain dan gaya. Melalui perpaduan ledakan kreativitas, menyatukan gaya keren, budaya pop, dan sentuhan kontemporer.

Sebelumnya, dalam beberapa tahun terakhir, nama-nama besar sekelas Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas otentik mereka dengan gaya unik Vespa. Untuk kemudian bersama-sama mengembangkan koleksi eksklusif.

Tahun ini, Vespa kembali menunjukkan kolaborasi tak terduga dan menarik, di level budaya pop global. Ya, kali ini Vespa berkolaborasi dengan Justin Bieber, penyanyi yang diakui secara internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Vespa dan Bieber berduet, meluncurkan Justin Bieber X Vespa, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

Banyak yang menilai, Vespa baru rancangan Bieber tampak glamor dan tak lekang oleh waktu. Seakan mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir, setiap kali dia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni karyanya.

Baca Juga:
Relaksasi PPnBM Ampuh Kerek Penjualan Mobil hingga Maret

“Saya cinta Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik lewat seni, musik, visual, atau estetika. Menciptakan sesuatu dari nol, itu bagian dari diri saya. Pada akhirnya, tujuan dalam menciptakan dan mendesain, adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri kita dalam berbagai hal,” urai Bieber.

Monokrom menjadi fitur dasar gaya, yang membedakan Vespa baru yang didesain sendiri oleh Bieber. Warna putih yang dipilihnya, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru. Mulai dari sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Logo merek dan nyala api yang digambar pada bodi Vespa juga berkelir putih. Itulah perbedaan yang ingin ditunjukan lewat desain ini. Mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan, ibarat nilai-nilai yang diklaim ada pada Bieber dan Vespa.

Justin Bieber X Vespa meluncur dengan mesin 150cc. Kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru.

Baca Juga:
Genjot Ekonomi Nasional, Toyota Target 1 Juta Unit Ekspor CBU

Geometri kendaraan yang fresh dan muda, membentuk bodi ringan namun protektif. Sementara setang memiliki lampu depan persegi panjang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full LED dan pelek 12 inci merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

“Pertama kali saya kendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa, dan berpikir : 'Saya ingin mengendarainya'. Saat itu saya sangat bersenang-senang. Hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan, begitu menyenangkan,” pungkas Bieber.


(uda)