Penjualan Mobil Baru

Wuling Jual Ribuan Mobil, Alvez Penantang Serius SUV Kompak

Alvez sukses memikat pengunjung pameran otomotif IIMS BOOST 2023 dan jadi penopang penjualan baru bagi Wuling. AG-Alun
Alvez sukses memikat pengunjung pameran otomotif IIMS BOOST 2023 dan jadi penopang penjualan baru bagi Wuling. AG-Alun

Autogear.id – Wuling berhasil membukukan 1.237 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan sebanyak 1.495 pengunjung melakukan test drive, selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Boost 2023. Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, Wuling mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2023. Serta sambutan hangat terhadap setiap produk yang Wuling hadirkan.

“Termasuk Alvez yang baru saja diluncurkan secara perdana di pameran ini. Pencapaian yang baik ini tentunya menjadi semangat kami untuk selalu berinovasi dalam produk dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia,” terang Dian dalam keterangannya, Rabu (1/3/2023).
 
Menyangkut total angka pemesanan sampai tembus di atas 1200 tersebut, kontribusi pemesanan terbesar disumbangkan mobil listrik Air ev, sebanyak 547 SPK. Kemudian sport utility vehicle (SUV) kompak terbaru, Wuling Alvez, ternyata lumayan menggebrak. Lantaran menyumbang sebanyak 163 SPK.
 
Begitu pula dengan rasa penasaran konsumen yang ingin mencoba lini produk Wuling, ternyata relatif tinggi. Yang mana lini produk yang paling banyak dicoba adalah Alvez, sebanyak 671 pengunjung mencobanya, diikuti Air ev dengan 623 pengunjung.

Baca Juga:
Kawasaki Rilis Ninja 250 Terbaru, Lagi-Lagi Cuma Ganti Kelir?

“Kami melihat Wuling Alvez banyak dicoba pengunjung di pameran otomotif IIMS. Menunjukkan tingginya rasa penasaran konsumen, untuk mencoba SUV kompak terbaru ini secara langsung,” kata Dian.

Dia menambahkan, disusul dengan angka test drive Air ev yang juga lumayan besar selama pameran ini. “Tingginya minat pengunjung yang menjajal Air ev, kiranya dapat dijadikan salah satu indikator positif. Terutama dalam hal tren mobil listrik di kalangan masyarakat,” ungkapnya. 

Diketahui, Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik yang termasuk kategori city car, dengan dimensi kompak. Selain menjadi daya tarik bagi pengunjung IIMS Boost 2023, Air ev juga turut mengemban tugas istimewa, sebagai Official Infinite Live Shuttle Car. Merupakan mobil shuttle transportasi khusus para musisi Indonesia yang tampil di panggung IIMS Infinite Live.
 
Selain Air ev, dalam pameran ini Wuling memanfaatkan momen untuk memperkenalkan produk terbaru di segmen SUV kompak, yakni Alvez. Kehadiran produk tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IIMS 2023. Pasalnya, banyak yang ingin mengetahui lebih jauh, teknologi dan fitur apa saja yang ditawarkan oleh Alvez. Pabrikan Wuling Motors memasarkan Alvez dalam tiga varian, dengan kisaran harga on the road DKI Jakarta mulai dari Rp 209 Juta sampai Rp 295 Juta.


(uda)