Bengkel Motor

Modal Segini Langsung Bisa Punya Usaha Suku Cadang Motor Merek Sendiri?

Ingin punya usaha komponen otomotif dengan merek sendiri? Cuma butuh segini lho! eIA
Ingin punya usaha komponen otomotif dengan merek sendiri? Cuma butuh segini lho! eIA

Autogear.id – Era digitalisasi dan globalisasi sekarang ini kian menyajikan ragam kemudahan. Antara lain membuka pintu peluang usaha semakin terbuka lebar untuk dijajaki. Bayangkan saja, salah satu bentuk kemudahan tersebut adalah adanya pihak yang menawarkan kesempatan menarik. Yakni untuk memiliki suku cadang motor merek sendiri, dengan dana yang relatif terjangkau.

Sebut saja PT eLangsung International Agency, selaku agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia dan pemegang merek suku cadang eLangsung. Uniknya, perusahaan ini menjadi pihak yang menawarkan bisnis menarik serta tergolong jarang pemainnya. Peluang bisnis apakah itu?

Ya, perusahaan tersebut menawarkan join impor untuk konsumen, maupun calon pebisnis bengkel yang ingin mengimpor suku cadang, dengan menggunakan mereknya sendiri. Serunya lagi, modalnya boleh dibilang lumayan terjangkau kocek, bagi mereka yang mau serius di bidang usaha suku cadang. Dimulai dari Rp50 juta saja, dan bisa dengan tempo pembayaran selama 3 bulan, lewat rekanan financing.

Bagi konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik impor suku cadang motor dengan merek sendiri, kiranya bisa melakukan pemesanan dengan mudah lewat aplikasi eLangsung. Konsumen atau calon pelaku usaha bisa mengunduhnya di Playstore. Bisa juga mengunjungi situs resmi www.elangsung.com, atau menghubungi nomor 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981.

Baca Juga:
Beda dari Pejabat Lain, Ini Koleksi Kendaraan Capres Anies Baswedan

"Sejauh ini impor barang lalu memakai merek sendiri, umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri. Cukup Rp50 juta, konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri. Pembayaran bisa tempo 3 bulan, bebas bunga dan melalui Lembaga pembiayaan," papar CEO eLangsung, Yaboo Huang dalam keterangannya, Rabu (20/9/2023).

Kata Huang, konsumen atau pelaku bisnis suku cadang di Indonesi tak perlu khawatir. Karena selama ini PT. eLangsung telah terhubung dengan para produsen yang memiliki pabrik-pabrik berstandarisasi OEM. “Untuk menjamin kualitas suku cadang impor sekaligus turut mendukung layanan A to Z. Mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, Gudang transit dan birokrasi impor, sampai barang tiba di Indonesia,” ujarnya lagi.

Perusahaan ini juga menjamin kualitas suku cadang yang dihadirkan, sesuai dengan sampel yang telah disepakati. Dipertegas Huang, layanan PT. eLangsung meliputi paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang. “Semua hal tersebut akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya kami yang urus," pungkasnya. 


(uda)