Bengkel Otomotif

Main di Tempat Kongkow, Shop&Bike dan Shop&Drive Hadir di BSG

Shop&Bike dan Shop&Drive tak ingin ketinggalan tren untuk buka gerai di Black Stone Garage. AOP
Shop&Bike dan Shop&Drive tak ingin ketinggalan tren untuk buka gerai di Black Stone Garage. AOP

Autogear.id - Black Stone Garage yang kini menjadi tujuan tempat kongkow baru di kawasan Jakarta Selatan, mengajak banyak brand otomotif nasional termasuk bengkel dan produsen komponen otomotif nasional seperti Shop&Bike dan Shop&Drive. Tempat yang kini dipegang mantan punggawa IIMS yaitu Hendra Noor Saleh itu memang punya komitmen menghadirkan satu lokasi khusus sebagai lokasi kongkow yang lengkap buat pecinta otomotif. 

SnB dan SnD pun turut meramaikan Black Stone Garage, one stop automotive service and entertainment bagi para penggemar otomotif yang resmi dibuka di Jalan Hang Jebat No 1A, Jakarta Selatan. Black Stone Garage diresmikan oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yang pada hari itu juga turut meresmikan gerai Shop&Bike dan Shop&Drive sebagai salah satu tenant Black Stone Garage (10/9).
 
Besutan kreasi Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production, Black Stone Garage merupakan  ruang publik baru yang digarap untuk dapat memenuhi kebutuhan belanja dan pelayanan dengan 30 tenant dan lebih dari 60 merek mulai dari suku cadang, service, riding gear, merchandise, barbershop, hingga kuliner. 

Baca Juga:
Honda Siap Petakan Motor Listrik di Indonesia Akhir 2022, Telat Ga Yah?

Selain itu, Black Stone Garage ditujukan sebagai tempat berkomunikasi sekaligus bertukar informasi bagi pecinta otomotif di Jakarta. “Kehadiran Shop&Bike dan Shop&Drive di Black Stone Garage merupakan cara kami untuk dapat lebih dekat dengan para pelanggan, terutama para motorcycle enthusiast di Jakarta Selatan,” tutup Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha Wisuda dalam keterangan resminya hari ini, Selasa (13/9/2022).  

Shop&Bike dan Shop&Drive menyediakan berbagai macam suku cadang sepeda motor, pelumas serta aki motor dan mobil, layanan penggantian oli dan ban, serta perawatan ringan lainnya. Produk yang disediakan di Jalan Hang Jebat ini antara lain aki GS Astra, ban Aspira Premio dan Pirelli, shock absorber KYB, oli Shell Advance, hingga berbagai suku cadang Aspira.
 
Tak ingin ketinggalan memberikan yang spesial, Shop&Bike dan Shop&Drive memberikan berbagai promo grand opening yang berlaku hingga 17 September 2022. Beberapa di antaranya adalah ban Pirelli, ban Aspira, beli 5 oli gratis 1 oli, Shock absorber, Tune Up mulai dari Rp80.000, Tukar tambah aki Rp50.000, gratis pengecekan motor dan mobil dan gratis nitrogen.


(uda)