Bengkel Modifikasi

Yoong Motor Siap Wadahi Peminat Modifikasi Lampu di Kelapa Gading

Yoong Motor waddahi para pemilik mobil yang kurang puas dengan pencahayaan bawaan di lampu depan mobilnya. YM
Yoong Motor waddahi para pemilik mobil yang kurang puas dengan pencahayaan bawaan di lampu depan mobilnya. YM

Autogear.id - Banyak orang yang tak puas dengan lampu depan bawaan mobil yang cahanya dirasakan masih kurang terang. Meski mobil baru, namun di beberapa kondisi hal itu kadang terasa redup. Hal ini pula yang membuat produsen dan gerai untuk mengganti lampu mobil kembali ramai. Terutama bengkel modifikasi khusus lampu kendaraan yang biasanya menyediakan ragam model dan tipe lampu khusus untuk mobil.

Modifikasi lampu mobil sejak beberapa tahun belakangan menjadi tren di kalangan penggemar otomotif. Cara ini dianggap tepat dan efisien dari segi waktu untuk mengubah tampilan luar mobil jadi lebih sedap dipandang. Salah satu bengkel modifikasi yang konsisten bermain di dunia modifikasi lampu mobil adalah Yoong Motor, hingga kini bengkel tersebut terus melebarkan sayap hingga ke Ibukota. 

Sebelumnya untuk membidik pasar Ibukota Yoong Motor yang berpusat di Surabaya ini bekerja sama dengan Tomi Airbrush. Bengkel modifikasi di bawah naungan Tomy Gunawan ini juga menjadi partner dari Yoong Motor untuk memenuhi antusias para penggila modifikasi lampu mobil di Jakarta. Satu atap dengan Tomi Airbrush, Yoong Motor Jakarta kian ramai didatangi para pecinta modifikasi lampu dari Jakarta dan sekitarnya. 

Beragam konsep modifikasi lampu di berbagai mobil juga sudah berhasil mereka telurkan di bawah 'komando' Tomy. Namun hal yang membuat Tomy merasa perlu melebarkan sayap ke berbagai titik, adalah karena permintaan yang cukup tinggi dari wilayah-wilayah yang bersangkutan. "Ya Kami melihat permintaan modifikasi lampu bawaan mobil ini cukup besar. Tentu untuk membuat pencahayaan kendaraan saat digunakan di malam hari jadi lebih baik," ujar Tomy.

Baca Juga:
Hyundai Gowa Perkuat Diri Lewat Body & Paint dan Charging Station 30 kW

Ia menambahkan bahwa strategi mereka tentu bukan hanya untuk memberikan modifikasi lampu terhadap pengguna kendaraan yang tak puas dengan lampu bawaannya. Namun juga memberikan pilihan penambahan pencahayaan lampu utama bagi yang tak ingin bumper mobil atau rumah lampu di mobilnya tak ingin dibongkar.

"Kami memberikan pilihan yang lebih fleksibel kepada konsumen, tak harus ganti lampu utama jika mereka tak ingin rumah lampunya dibongkar. Ada juga pilihan berupa lampu yang tinggal pasang alias plug n play tanpa bongkar rumah lampu. Tapi Kami juga berikan pilihan untuk penambahan lampu mini projie jika tak ingin mengganti lampu. Pilihannya pun beragam, karena ada yang memilih putih saja, ada yang ingin cahayanya kekuningan."

Bukan hanya soal produk berkualitas yang ditawarkan oleh Yoong Motor Kelapa Gading, di bengkel yang dikenal sebagai spesialis modifikasi lampu ini konsumen juga dapat melakukan konsultasi mengenai rencana modifikasi lampu mobilnya. Selain itu Tomy juga siap melakukan beragam treatment modifikasi yang tepat dan sesuai prosedur untuk mobil Anda.

“Pemasangan lampu harus sesuai dengan jalur kabel yang diambil  atau biasa dikenal wiring diagram dari setiap mobil. Prinsip itu harus dipegang teguh, agar instalasi lampu mobil tetap aman dan hasil modifikasi lampunya tetap berfungsi sebagaimana mestinya,” tukas Tomy lebih lanjut.

Baca Juga:
Waspada Serangan Hawa Panas pada Mobil, Perhatikan 8 Hal Berikut

Kini Tomy Gunawan semakin yakin merambah bisnis modifikasi lampu mobil. Berbekal pengalaman dan pelanggan yang setia mendukung di dunia modifikasi kendaraan sejak 25 tahun silam, semakin menambah kepercayaan diri Tomy untuk menjangkau penggemar otomotif lebih luas. Tomy dengan tekad yang bulat membuka cabang Yoong Motor Kelapa Gading, tepatnya di Ruko Kelapa Gading Kirana Barat Blok D6 / 37, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Selain melakukan ragam pilihan modifikasi lampu, bengkel ini juga sudah pasti bisa mengerjakan pengecatan ringan untuk hal-hal yang bisa dikerjakan di outdoor. Namun untuk pengerjaan body repair and paint tetap akan diarahkan ke Tomy Airbrush sebagai bengkel utama perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.


(uda)