Dealer Harley-Davidson

Mau Harley-Davidson Rare Edition? Coba Samperin Garrison Motoforge

Garrison Motoforge layani permintaan akan motor Harley-Davidson berkategori rare atau langka. GM
Garrison Motoforge layani permintaan akan motor Harley-Davidson berkategori rare atau langka. GM

Autogear.id - Punya kendaraan yang tidak ada samanya di sebuah wilayah seperti di Indonesia, tentu jadi kebanggaan tersendiri buat mereka yang punya jiwa kolektor. Konsep seperti inilah yang ditawarkan oleh Garrison Motoforge sebuah one stop motorcycle concept store, resmi dibuka untuk publik pada Minggu (04/09/2022). 

Uniknya mereka adalah one-stop motorcycle concept store yang menawarkan Harley-Davidson kategori rare collection serta semua perangkat pendukungnya mulai dari workshop, spare part, aksesoris hingga apparel. 

Berbagai tipe H-D terbaru yang sulit ditemui di pasaran seperti Freewheeler, Road Glide CVO Limited, Road Glide ST, atau Lowrider ST dengan kelengkapan surat-surat kini bisa didapatkan di Garrison Motoforge. Garrison Motoforge juga menyediakan armada antar jemput motor untuk konsumen yang berdomisili di Jadetabek.
 
Selain menjual unit motor H-D baru, mereka juga menyediakan kebutuhan riding gear dan fashion bagi para bikers, mulai dari jaket, helm, gloves serta apparel lainnya. Pengunjung akan dipuaskan oleh sajian visual produk yang telah terkurasi dari berbagai brand lokal dan internasional ternama di kalangan bikers. 

Baca Juga:
Jack Miller Amankan Pole di Misano dan Pimpin Kawanan Ducati

Koleksi t-shirt dan hoodie dari West Coast Choppers misalnya, yang di toko lain sulit ditemukan, namun di sini tersedia. Selain itu ada pula brand lain seperti Holyfreedom, Von Dutch, Bell, Arai, dan helm lokal Trooper Custom.
 
“Kami hadir untuk memenuhi semua kebutuhan bikers mulai dari penyediaan unit motor baru Harley-Davidson yang terbilang langka di pasaran secara legal dan bersurat. Layanan bengkel servis dan custom workshop sudah termasuk di dalamnya. Lalu spare part dan aksesoris hingga riding gear serta apparel untuk mendukung keamanan dan penampilan pengendaranya,” ujar General Manager Garrison Motoforge, Denny Aryadi. 

Di area semi-basement, ada dua layanan teknis yang diberikan, yakni jasa servis perawatan untuk H-D serta custom workshop bagi jenis moge umum. Selain fasilitas tools yang lengkap, mereka juga memiliki armada teknisi yang cakap dan pengalaman di bidangnya. Jasa custom bike IU ini pun didukung dengan tim ahli yang pernah meraih penghargaan di kontes motor custom internasional.

Denny menambahkan, pemilihan lokasi showroom juga telah melalui serangkaian survey serta hasil masukan dari komunitas bikers. “Lokasi kami berada di jalur utama dari kawasan Jakarta Selatan menuju Bintaro/BSD yang selama ini menjadi arus traffic riding para bikers. Semoga jadi meeting point semua komunitas motor dengan fasilitas yang kami miliki.”

Baca Juga:
Dirut Pertamina Pastikan Subsidi BBM Tetap Ada

 
Mengawali pembukaan showroom-nya, rangkaian acara diawali dengan Sunday Morning Ride yang diikuti oleh ratusan bikers dengan mengambil start dari kawasan Senayan dan berlanjut menuju lokasi event launching Garrison Motoforge. Garrison Garage berlokasi di Jalan Kesehatan Raya No. 87, Bintaro, Jakarta Selatan, mereka memiliki showroom artistik dengan luas lahan sekitar +/-1500 m2 dalam 2 lantai bergaya arsitektur industrial.


(uda)