Yuk Intip Skutik Baru Aktor Laga Indonesia Iko Uwais

Iko Uwais mengaku sebagai salah satu pecinta motor buatan Yamaha (Foto: Instagram Iko Uwais)
Iko Uwais mengaku sebagai salah satu pecinta motor buatan Yamaha (Foto: Instagram Iko Uwais)

Autogear.id - All New Nmax 155 Connected, sebagai salah satu skutik premium andalan Yamaha, diklaim sudah berhasil mengantongi banyak penggemar di Tanah Air. Bahkan baru-baru ini, All New Nmax 155 Connected, sebagai generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini mampu memikat salah satu bintang laga Indonesia, Iko Uwais. 

Aktor papan atas yang sempat akting bareng bintang terkenal Hollywood Mark Wahlberg di film action Mile 22 ini kedapatan memamerkan All New Nmax 155 Connected, melalui postingan di akun media sosial Instagramnya.

Selidik punya selidik, ternyata motor matik bongsor produksi pabrikan Yamaha Motor Indonesia itu adalah kendaraan roda dua yang baru saja dimiliki Iko. Suami dari penyanyi Audi Item ini sengaja memposting tunggangannya, All New Nmax 155 Connected ABS Maxi Signature Black berkelir hitam doff.

Kabarnya sudah satu dekade lebih Iko Uwais mengendarai motor Yamaha. “Menurut saya Yamaha itu model motornya keren-keren, sporty dan stylish. Saya sudah pakai sejak tahun 2007 dengan Vega R, kemudian beli lagi Yamaha Lexi di tahun 2018 dan sekarang punya All New Nmax 155 Connected,” ujarnya.

Sosok ini menambahkan, banyak alasan kenapa dia sangat menyukai All New Nmax 155 Connected. “Selain karena desainnya yang cowok banget, motor ini juga punya posisi berkendara yang nyaman, untuk berkendara sendiri maupun boncengan,” ungkapnya.

Disamping jatuh cinta dengan desain dan kenyamanan posisi berkendaranya, Iko juga kepincut dengan fitur Y-Connect pada varian ini. “All New Nmax 155 memang punya banyak kelebihan, tapi yang paling menarik buat saya adalah Y-Connect,” tandasnya.

Pegiat seni beladiri Pencak Silat itu bahkan menyebut fitur penghubung smartphone dengan pengendara itu sebagai fitur favoritnya. Karena selain terkesan canggih dan inovatif, menurut Iko fitur ini sangat mendukung aktivitas berkendara para penggunanya. 

Dalam pandangannya, Y-Connect sangat membantu pengendara dalam mengecek kondisi motor dan history data berkendara pemiliknya. “Selain itu bisa dipakai untuk melihat lokasi parkir juga, keren banget sih,” tambahnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan All New Nmax 155 Connected merupakan pionir, sebagai motor pertama buatan Indonesia yang mengadopsi fitur konektivitas. Yamaha All New Nmax 155 Connected sendiri ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Connected ABS, Standard Upgrade (Connected) dan Standard.


(acf)