Libur Natal dan Tahun Baru

Antisipasi Libur Nataru, Daihatsu Buka 2 Posko dan 168 Bengkel Siaga

Daihatsu buka posko dan bengkel siaga jelang libur Natal dan Tahun Baru. ADM
Daihatsu buka posko dan bengkel siaga jelang libur Natal dan Tahun Baru. ADM

Autogear.id – Diprediksi terjadi lonjakan kendaraan, yang memanfaatkan momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Mengingat kondisi pandemi yang Alhamdulillah nyaris hilang betul-betul, lalu dihapuskannya PPKM oleh Pemerintah, serta bertepatan pula dengan liburan semester sekolah.

Sejumlah pihak pun berupaya membantu mengantisipasi hal tersebut. Agar perjalanan pengguna kendaraan menjadi bebas hambatan tanpa kendala berarti. Seperti yang dilakukan pabrikan Daihatsu, menemani pelanggan yang bepergian menggunakan mobil pribadi, baik untuk berwisata, maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman.

Daihatsu menyiapkan layanan Posko Siaga Daihatsu, untuk menambah kenyamanan dan keamanan pelanggan ketika dalam perjalanan. Layanan tersebut siap menyambut pelanggan selama 24 jam, pada periode 24-31 Desember 2022.

Untuk lokasi keberadaannya, posko siaga tersebut berada di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali. Kedua lokasi tersebut diklaim Daihatsu merupakan titik strategis, dan menjadi salah satu jalur yang sering dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Baca Juga:
Phantom The Six Elements, Kanvas dari Sebuah Mahakarya Otomotif

Posko siaga Daihatsu dikatakan hadir mengusung konsep baru dan modern, ditopang ragam fasilitas untuk kenyamanan para pelanggan ketika beristirahat di tengah perjalanan libur Nataru. Mulai dari ruang istirahat ber-AC, snack dan minuman gratis, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta fasilitas hiburan menarik lainnya yang bisa dinikmati pengunjung beserta keluarga.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di posko siaga, akan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah kupon diskon gratis untuk servis selanjutnya. Tersedia pula program untuk pembelian 2 liter Daihatsu Genuine Oil (DGO), gratis 1 liter. Selain menyiapkan posko siaga, pelanggan juga tetap dapat mengunjungi 168 bengkel resmi Daihatsu, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny yang mengatakan, bahwasanya posko siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Semoga kehadiran posko siaga ini dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan, selama perjalanan. Sehingga pelanggan tetap dapat menikmati momen liburan dan perjalanan menyenangkan bersama keluarga atau sahabat. Seraya terus memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam kondisi prima, selama perjalanan liburan akhir tahun ini,” ujar Elvina.


(uda)