Komunitas Otomotif

Pertama Kalinya Ducati Gelar Event Dunia 'We Ride As One' di Indonesia

Ducati gelar seseruan di akhir pekan kemarin. Ducati
Ducati gelar seseruan di akhir pekan kemarin. Ducati

Autogear.id – Ducati coba mengumpulkan para penggemarnya di seluruh Indonesia, tanpa terkecuali di Indonesia. Oleh karena itu, pabrikan asal Italia tersebut mengadakan acara istimewa bertajuk "We Ride As One", di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/23). 

Dikatakan, acara ini merupakan ajang untuk mengumpulkan sekaligus menyatukan para penggemar dan pengendara motor premium tersebut. Dimana acara ini diselenggarakan oleh Ducati secara worldwide, termasuk di Tanah Air. 

Menariknya, acara We Ride As One ini secara serentak dilakukan oleh para pemilik dan penggemar Ducati yang ada di seluruh dunia. Serunya lagi, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengguna roda dua tersebut dari berbagai daerah dengan beragam tahun produksi. 

Kegiatan kumpul bikers Ducati bertajuk We Ride As One ini dihadirkan secara perdana di Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi brand asal Negeri Pizza itu, kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia. 

Baca Juga:
Ikutan PEVS Tahun Ini Kymco Unggulkan Dua Variannya, Apa Saja?

Aktivitas dalam kegiatan tersebut dirancang sedemikian rupa. Sehingga dapat memberi kesempatan bagi para penggemar dan pengendara, untuk saling terhubung dan dapat berbagi pengalaman mereka. Secara detail, acara We Ride As One menampilkan perjalanan bersama kru “Pasukan Merah” selama ini yang begitu berkesan. 

Selanjutnya acara juga dimeriahkan oleh pemberian Official Starter Kit istimewa dari Ducati Indonesia, bagi seluruh partisipan yang hadir. Di samping peserta juga pastinya memiliki kesempatan, untuk bertemu dengan penggemar Ducati lainnya. Sehingga bisa saling berbagi pengalaman, dan membuat teman baru.

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara ini, dan mengundang semua penggemar dan pengendara Ducati untuk bergabung dengan kami di acara 'We Ride As One'," kata COO Ducati Indonesia, Eja Donalsha, Sabtu (6/5/23) di tempat yang sama.

Dia menambahkan, acara ini diharapkan bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Khususnya bagi para pengendara motor buatan Italia tersebut. Mereka yang hadir juga berpeluang mendapatkan penganan gratis di Lucky in The Sky, Senayan, Jakarta Pusat. Adapun sejumlah informasi terkait acara We Ride As One, dapat dilihat di laman website resmi atau melalui media sosial.


(uda)