Industri Otomotif

Kawasaki Buka Pemesanan Ninja ZX-25R, Kuota 200 Unit

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) segera meluncurkan Ninja ZX-25R. kawasaki
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) segera meluncurkan Ninja ZX-25R. kawasaki

Autogear.id: Kawasaki Ninja ZX-25R dijadwalkan bakal melakukan peluncuran secara resmi tanggal 10 Juli 2020. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun langsung membuka pre order untuk calon konsumen di tanggal 11-12 Juli. 

Lewat akun instagram resmi Kawasaki Indonesia, pre order Ninja ZX-25R bisa dilakukan di diler resmi Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. 

"Jumlah unit pre order khusus ini hanya 100 unit/hari dengan total 200 unit. Jika kuota pre order habis, maka selanjutnya konsumen dapat melakukan pemesanan melalui diler Kawasaki terdekat," demikian keterangan resmi KMI. 

Sebagai tambahan informasi, pre order khusus ini hanya berlaku untuk konsumen yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Banten. 

"Booking fee untuk pre order ini sebesar Rp5 juta dengan sistem pembayaran cashless menggunakan debit/credit card," lanjut penjelasan KMI. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PRE ORDER NINJA ZX-25R SUDAH MAU DIMULAI, GUYS! Geser ke kiri untuk mengetahui prosedurnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia) pada 2 Jul 2020 jam 10:00 PDT

 

 

Berdasarkan informasi yang beredar, Ninja ZX-25R memiliki kubikasi 249,8 cc DOHC 4-silinder dengan bore x stroke 50 x 31,8 mm. Tenaga yang dihasilkan sekitar 50 daya kuda pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Spek tersebut jauh di atas Ninja 250 dua silinder. 

Salah satu hal yang membuat motor ini begitu dinanti bikers Tanah Air karena Ninja ZX-25R telah dibekali fitur Electronic Throttle Valve (ETV). Fitur ini menghubungkan tuas gas dengan throttle body sehingga tidak ada lagi yang namanya kabel gas karena semuanya sudah dikendalikan secara elektronis. Motor ini dilengkapi dua mode power yakni L (low) untuk pemakaian harian dan F (full) untuk yang ingin merasakan performa agresif.


(uda)