Komunitas Otomotif

Ramai-Ramai Besut Vespa Bodi Gambot di Jalanan Ibukota

Vespa masih tetap mengusung konsep tawarkan pengalaman berkendara premium roda dua ala Italia, lewat ragam produk yang ditawarkannya. PI
Vespa masih tetap mengusung konsep tawarkan pengalaman berkendara premium roda dua ala Italia, lewat ragam produk yang ditawarkannya. PI

Autogear.id - Vespa masih tetap mengusung konsep tawarkan pengalaman berkendara premium roda dua ala Italia, lewat ragam produk yang ditawarkannya. Sejalan dengan hal tersebut, para pencinta Vespa diajak meramaikan riding experience rangkaian produk berbodi gambot, The New Vespa GTS.

Melintasi jalan raya di Ibukota Indonesia, puluhan peserta baik komunitas maupun individu, berkesempatan menikmati langsung pengalaman berkendara yang disajikan jajaran keluarga baru Vespa GTS. Meliputi GTS Classic 150, GTS Super Sport 150, dan GTS Super Tech 300.

PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, mereka mendapatkan antusiasme tinggi terhadap Vespa GTS terbaru. Mendorong mereka merayakannya dengan pecinta Vespa, yang selama ini organik telah menyebarkan hal positif mengenai Vespa. 

“Wujud apresiasi kami, melalui acara ini. Sehingga para rider dapat merasakan langsung pengalaman berkendara tak terlupakan dari Vespa GTS yang khas, dengan bodi besarnya,” ujar Ayu.

Baca Juga:
Mazda CX-60 Terbaru Lahir Membawa Ideologi Jinba Ittai

Para pecinta motor ini yang hadir juga memamerkan kendaraan kesayangan, termasuk GTS generasi terdahulu, seperti Vespa GTS Super 150, GTS 250, atau GTS 300. Bahkan berbagai generasi Sprint dan Primavera. 

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan morning ride di jalan raya Ibukota. Rute berawal dari titik kumpul di area Jakarta Selatan, lalu berakhir di area SCBD. Selama perjalanan, para peserta juga diimbangi dengan aktivitas eksplorasi fitur dari keamanan, kenyamanan, teknologi, hingga performa.

Melihat tingginya animo terhadap kegiatan ini, Piaggio Indonesia berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia. Agar supaya lebih banyak menjangkau para pencinta Vespa, yang tersebar di seluruh wilayah di tanah air. 


(uda)