Klub Motor

Ramadhan Piaggio, Silaturahmi 4 Kota serta Ride and Share

Piaggio Indonesia ajak komunitas dan klub seseruan selama ramadan. PI
Piaggio Indonesia ajak komunitas dan klub seseruan selama ramadan. PI

Autogear.id -  Piaggio Indonesia menggelar beberapa acara bersama komunitas dan club sepanjang bulan suci Ramadhan tahun ini. Di antaranya acara silaturahmi dengan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi, yang digelar di 4 (empat) kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Selain itu diadakan juga kegiatan tahunan Ride and Share bersama sejumlah jurnalis otomotif. Kali ini pabrikan roda dua asal Italia tersebut, bareng beberapa insan media mencoba berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi. Bersama dengan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Al-Amin, yang berlokasi di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini bagi Piaggio Indonesia menjadi salah satu acara penting yang ditunggu-tunggu pada bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan antara Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di pasar yang selalu mendukung kehadiran kami. Pada bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan, untuk berbagi kebahagiaan,” tutur Ayu.

Baca Juga:
Mobil Pemudik Hantam Bus di Kota Banjar, 4 Orang Luka Serius

Tidak ketinggalan, sepanjang periode bulan Ramadhan ini, pelanggan masih berkesempatan mengikuti program spesial bertajuk ‘New Ride, Renewed You’, serta program ‘Care for Your Ride’ untuk layanan servis eksklusif.

Beragam program menarik tadi bertujuan mengajak pecinta otomotif gaya hidup, untuk ikut merayakan momentum kemenangan pembaharuan diri, lewat pengalaman berkendara tak terlupakan ala Italia. Dimulai sejak melakukan pembelian unit, aksesoris, merchandise, hingga melakukan servis untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.


(uda)