Komunitas Otomotif

Komunitas Pengguna Motor Honda Seseruan di Pameran Motor

Komunitas pengguna motor Honda seseruan di pameran otomotif khusus sepeda motor. WMS
Komunitas pengguna motor Honda seseruan di pameran otomotif khusus sepeda motor. WMS

Autogear.id – Ajang pameran, The International Motorcycle Show (IMOS) baru saja selesai di gelar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tak absen terlibat dalam kegiatan mulai dari layanan penjualan hingga kegiatan komunitas di dalamnya.

Pada ajang pameran otomotif berskala dunia ini, Wahana memberikan kesempatan bagi komunitas Honda untuk terlibat didalamnya. Tidak hanya sebagai pengunjung pada kesempatan ini mereka juga dapat melihat langsung sekaligus mengetahui informasi terkait rencana pengembangan sepeda motor listrik Honda kedepannya. 

Kali ini komunitas yang beruntung kali ini diikuti oleh anggota CB150X Adventure Indonesia Jakarta, CBR Riders Jakarta dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI). “Kami ajak 50 anggota dari berbagai komunitas Honda untuk kunjungi dan dapatkan informasi sekaligus pengetahuan motor listrik Honda pada IMOS kali ini,” papar Andra Frianda, Head of Marketing Communication.

Sebelumnya, komunitas tersebut melakukan kegiatan rolling city dari kawasan Cilandak menuju lokasi. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai gathering oleh peserta dengan membahas beragam kegiatan komunitas yang akan datang. Sesi ‘ngobrol’ dikemas dalam bentuk talkshow yang diikuti perwakilan masing-masing komunitas dalam membahas beragam kegiatan positif komunitas.

Baca Juga:
BBM Satu Harga, Cara Negara Menyatukan Keragaman di Indonesia

Motor Primadona
IMOS berlangsung pada 2 hingga 6 November 2022 lalu. Meski sepekan, namun Honda tetap menjadi incaran pengunjung yang hadir. Berdasarkan data yang  dilansir media dari PT. Astra Honda  Motor (AHM) mendata selama pameran berhasil jual 548 unit (all type). Data penjualan tersebut sekilas ikut berikan gambaran tentang kondisi ekonomi terkini. Pasalnya dari total sales, terdata lebih dari 50 persen pembelian dilakukan secara tunai.

Beragam, jumlah total penjualan tersebut dihasilkan dari beberapa produk terlaris seperti Honda Scoopy (all type), PCX (all type), hingga kelas Honda Big Bike yang didominasi penjualan cruiser Honda CMX500 Rebel. Hal yang membanggakan lagi, berkat desain yang unik dan menarik untuk pengunjung, booth Honda didaulat sebagai booth peserta terbaik pameran IMOS 2022.


(uda)