Aksesoris Otomotif

Kolaborasi McLaren dan APL Bikin Sepatu Kets dengan Tiga Warna Baru

McLaren berkolaborasi dengan perusahaan sepatu ternama yaitu APL untuk membuat edisi khusus sepatu kets dengan gaya khas pabrikan Supercar asal Inggris itu. McLaren
McLaren berkolaborasi dengan perusahaan sepatu ternama yaitu APL untuk membuat edisi khusus sepatu kets dengan gaya khas pabrikan Supercar asal Inggris itu. McLaren

Autogear.id - Pembuat supercar mewah, McLaren Automotive, bersama APL sebagai merek sepatu atletik, telah merilis produk baru APL McLaren HySpeed™, dalam penyegaran tiga warna yang menarik perhatian. Ini merupakan kali kedua peluncuran rangkaian sepatu mewah APL McLaren HySpeed™. Terinspirasi oleh supercar dan hypercar ikonik McLaren, sejak rilis global pertamanya Agustus lalu.
 
Keduanya lalu melanjutkan kolaborasi, dengan sama-sama duduk di persimpangan kualitas, inovasi dan performa. APL dan McLaren Automotive menggabungkan pencarian performa dengan kualitas kelas dunia dan material mewah. Estetika dan kesejajaran desain merek, yang selaras mewakili puncak kemewahan dan performa.
 
Dengan kesejajaran yang begitu dekat dalam filosofi merek, kolaborasi berkembang ke arah alami yang dipandu pilar desain McLaren dan APL, menciptakan koleksi yang benar-benar istimewa. Hal tersebut menghasilkan pengembangan rangkaian footwear baru, yang semakin meningkatkan desain, performa, teknologi dan konstruksi dalam kategori footwear mewah.
 
Dikatakan Chief Sales and Marketing Officer McLaren Automotive, George Biggs, menyikapi sambutan yang sangat positif dari peluncuran pertama sepatu kets APL McLaren HySpeedTM. Pihaknya telah berkolaborasi kembali dengan APL, untuk memperkenalkan warna baru yang menarik pada koleksi yang terinspirasi dari semangat, dinamika, dan energi supercar McLaren.

Baca Juga:
Juara Dunia MotoGP 2022 Pecco Bagnaia, Pakai Angka 1

 
“Baik McLaren maupun APL sama-sama pemimpin di bidangnya, dan kami berkomitmen untuk mendorong batasan desain dan teknologi. Untuk meningkatkan performa, yang menjadikan kolaborasi ini sangat sesuai,” ucapnya.
 
Sementara dua bersaudara selaku APL Co-Founders Media, Adam dan Ryan Goldston, mengatakan, memperdalam kolaborasi APL dengan McLaren Automotive, lewat peluncuran tiga warna baru pada APL McLaren HySpeed menjadi sangat menarik. “Karena warna-warna baru ini menunjukkan betapa serbaguna dan menariknya kolaborasi tersebut. Terutama dengan varian warna khusus Pristine/Magenta Ombré Fade,” kata Adam.
 
“Terinspirasi dari “Wizards of Woking”. Sebagai penghormatan, kami di APL membuat dan menerapkan campuran tekstur dan warna yang unik ke HySpeed untuk rilis terbaru,” sambung Ryan. Ketersediaan pilihan tiga warna baru APL McLaren HySpeed™ 2023 yakni Black/White – sebuah penyegaran baru, merupakan warna dengan penjualan terbaik dalam sejarahnya.
 
Lalu kelir Magenta/Pristine - Magenta cerah, mewakili performa dinamis dan karakteristik berkendara. Berpadu mulus dengan warna kuning, merupakan simbol gaya hidup mewah APL dan McLaren. Kemudian warna Pristine/Tan/Midnight, sebagai warna gaya hidup yang terinspirasi dari interior McLaren dan French Riviera.

Baca Juga:
Auto2000 Pertajam Bidik Mobil Bekas Lewat THS Inspector

 
Terakhir adalah warna Hitam/Putih - pandangan baru yang diperbarui dan segar dari warna historis terlaris APL. Menyangkut harga, APL McLaren HySpeed™ 2023 dijual seharga £545 / $450 / 619,95€ di situs resmi www.AthleticPropulsionLabs.com. Serta di Flagship Store Experience APL di The Grove, Los Angeles, Amerika Serikat.


(uda)