Penjualan Motor Listrik

Tebar Pesona, Alva Mulai Mejeng dari Mal ke Mal

Produsen motor listrik Alva mulai pede pameran di mall-mall. IMG
Produsen motor listrik Alva mulai pede pameran di mall-mall. IMG

Autogear.id - Para pemain kendaraan listrik terlihat kian gencar memperkenalkan line up produk mereka ke tengah-tengah masyarakat. Salah satu pemain baru di ranah motor listrik adalah Alva One, melalui PT Ilectra Motor Group (IMG). Perusahaan yang baru saja eksis memboyong merek tersebut, dan telah memperkenalkan Alva Experience Center, atau showroom resmi di kawasan SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.
 
Tak hanya puas sampai di situ, selain perkenalan showroom, juga ikut berpameran di sejumlah ajang otomotif roda dua, seperti program Garage Life Season 4. Kini publik juga dapat menjajal dan mengenal lebih jauh motor Alva One di mal Central Park, lantai Lower Ground (LG) Jakarta Barat, mulai dari tanggal 17 hingga 23 Oktober 2022.
 
Pengunjung dalam kesempatan tersebut dapat melakukan test ride motor listrik yang tampangnya mirip-mirip Honda PCX ini di lobi Laguna Mal Central Park, guna merasakan langsung sensasi mengendarainya.
 
Memang Alva One tampaknya sedang tebar pesona. Pasalnya, selain di mal Central Park, Alva juga akan mejeng di mal Jakarta lainnya, dan siap ditunggangi oleh pengunjung. Seperti di mal Grand Indonesia, Senayan City, Kelapa Gading dan Sarinah.

Baca Juga:
Jorge Martin Kembali Pecah Rekor di QTT MotoGP Malaysia

 
“Tentunya banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa motor Alva One dan bagaimana rasanya mengendarainya. Maka kami hadir langsung di beberapa mal untuk bertemu dengan publik yang penasaran,” ucap Chief Business Officer Alva, Putu Yudha.
 
Alva sendiri diketahui adalah bentuk komitmen PT IMG, bagian dari PT Indika Energy Tbk, yang mengaku hadir untuk menciptakan lifestyle mobility solution menyeluruh. Alva pada dasarnya merupakan sebuah merek motor listrik terbaru. Pihak IMG mengklaim Alva dirancang dengan konsep yang berbeda, dibandingkan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini.
 
Visi Alva menurut Putu, adalah menciptakan sebuah ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi konsumen. “Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastuktur pendukung. Kami rancang agar bersinergi, menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen,” urainya.
 
Selain menyajikan berbagai penawaran menarik di berbagai mal yang dikunjunginya, Alva membuka peluang bagi konsumen untuk mendapatlan edukasi tentang motor listrik. “Kami juga membagikan merchandise untuk yang datang ke booth, dan bermain games agar menambah semangat publik yang ingin mendapatkan edukasi tentang motor listrik,” tutupnya.


(uda)