Kegiatan Otomotif

Pengguna Tol Trans Jawa, Wajib Mampir di Daihatsu Week KM 456A

Daihatsu Week jadi pameran khusus yang memberikan hiburan tersendiri buat pelaku perjalanan dari tol Trans Jawa. ADM
Daihatsu Week jadi pameran khusus yang memberikan hiburan tersendiri buat pelaku perjalanan dari tol Trans Jawa. ADM

Autogear.id - Berusaha semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan dan calon konsumennya, Daihatsu melakukan kreasi mencoba menghadirkan program layanan dan hiburan. Menariknya, program tersebut dilakukan di salah satu rest area di jalan bebas hambatan Trans Jawa. Daihatsu menyasar para pengguna jalan tol yang ingin beristirahat, sekaligus memanfaatkan momen, mengingat sebentar lagi juga merupakan liburan sekolah dan akhir tahun.

Kegiatan tersebut bertajuk 'Daihatsu Week at Resta Pendopo KM 456', yang berlangsung perdana di Rest Area KM 456 sisi A, Salatiga, Jawa Tengah, mulai tanggal 17 sampai 20 November 2022. Acara yang berlangsung selama 4 (empat) hari tersebut yang dilakukan di Resta Pendopo KM 456 ini siap melayani pelanggan, serta menangkap calon konsumen yang sedang melakukan perjalanan jauh melewati titik tengah tol Trans Jawa, dari arah Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur. 

Pada kegiatan Daihatsu ini, pelanggan bisa melakukan cek uji emisi kendaraan kesayangan secara gratis disini. Daihatsu juga menyediakan beragam program edukatif. Seperti Research & Development (R&D) Corner. Dimana merupakan sudut pengetahuan, dengan materi informasi yang ada di dalamnya adalah menceritakan seputar proses pembuatan mobil, dari awal hingga produksi.

Selain itu, Daihatsu juga menampilkan eksplorasi Terios 7 Wonders beserta milestone yang telah sukses menjelajahi Nusantara sejak tahun 2012 hingga 2022. Lalu talkshow seputar safety driving yang juga melibatkan beberapa komunitas mobil Sahabat Klub Daihatsu, dan terbuka untuk pelanggan umum.

Baca Juga:
GIIAS Sambangi Semarang, 9 Merek SIap Hadir di Sana!

Tak hanya itu, Daihatsu bersama Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan hiburan menarik lain. Mulai dari photo booth, festival kuliner Nusantara, live music, serta bazaar otomotif yang juga didukung beragam tenan. Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Mark Widjaja mengatakan, melalui acara ini Daihatsu ingin mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Dengan menyediakan layanan dan hiburan menarik di sela waktu istirahat pelanggan yang sedang dalam perjalanan melewati titik tengah tol Trans Jawa di KM 456A. “Agar kondisi badan dan kendaraan tetap fit, selama digunakan dalam perjalanan jauh. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman baru, serta mampu memberikan inspirasi bagi para pelanggan," pungkasnya.


(uda)