Kegiatan Otomotif

Mitsubishi Bikin Taman Bertualang saat Penyerahan New Xpander Cross

Ada taman bermain dan bertualang di momentum penyerahan New Mitsubishi Xpander. AG-Alun
Ada taman bermain dan bertualang di momentum penyerahan New Mitsubishi Xpander. AG-Alun

Autogear.id – Ketika Mitsubihi New Xpander Cross baru diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2022 lalu, dikatakan kalau mobil yang baru dirilis tersebut baru mulai proses serah terima pada Oktober 2022. Kemudian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menepati janji. Ketika melakukan seremoni serah terima sekitar 50 (lima puluh) unit mobil New Xpander Cross kepada konsumen.

Proses serah terima tersebut digelar berbarengan dengan dibukanya ajang ‘Life’s Adventure Park’, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022). Adapun jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen, juga disesuaikan. Merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Serta menyambut lebih dari 50 Mitsubishi Motors family.

Menjadi daya tarik khusus, sekaligus sebuah gimmick tersendiri. MMKSI mengatur unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen. Kendaraan-kendaraan tersebut disusun sedemikian rupa, sehingga menyerupai huruf ‘X’, yang merupakan identitas dari model Xpander.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, pihaknya telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini.

Baca Juga:
Veda Menangi Race-1 IATC Mandalika, Pede di Kandang Sendiri

“Seremoni serah terima 50 unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin pastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya,” kata Nakamura.

Life’s Adventure Park diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (12&13/11/2022) Bisa diikuti masyarakat secara gratis tanpa biaya, sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia. Event ini merupakan kegiatan sarat hiburan bersama keluarga berbalut keceriaan. Dibagi menjadi tiga zona utama yaitu;

1. Daily Life’s Adventure Zone
Merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari, didukung line-up Mitsubishi Motors. Pada zona ini MMKSI menampilkan unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak- anak.

2. Wonderful Life’s Adventure Zone
Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim. Unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart. Terdapat pula unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush.

Baca Juga:
Denso dan CMPM Kolaborasi Buka Bengkel Layanan Satu Atap

3. Tomorrow’s Life Adventure Zone
Adalah sebuah zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini. Yaitu dengan menampilkan Mitsubishi Outlander PHEV pada unit display. Sudut after sales juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual.


(uda)