Kegiatan APM

Dongkrak Performa, Piaggio Bikin Kontes Servis dan Purna Jual 4 Merek

Kontes mekanik di sejumlah showroom milik pabrikan motor Italia di Indonesia yaitu Piaagio Group, jadi kunci kompetitifitas mereka untuk melayani konsumen. PI
Kontes mekanik di sejumlah showroom milik pabrikan motor Italia di Indonesia yaitu Piaagio Group, jadi kunci kompetitifitas mereka untuk melayani konsumen. PI

Autogear.id – Selain harga dan kualitas produk, dukungan layanan servis dan purna jual juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih dan membeli kendaraan. Hal tersebut pada akhirnya mendorong para pemegang merek kendaraan, senantiasa terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan servis dan purna jual tersebut.

Kompetisi servis dan layanan purna jual telah sukses diselenggarakan PT Piaggio Indonesia, selaku APM empat merek yang berada di bawah payung Piaggio Group. Dimana empat merek tersebut adalah brand papan atas, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Mengusung tema yang lumayan panjang, “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, Piaggio Group di Indonesia mengklaim bahwasanya mereka terus berkomitmen, untuk memastikan kualitas terbaik dari seluruh tenaga servis dan purna jual yang mereka miliki.

Terutama dalam memberikan serta meningkatkan pelayanan secara profesional, kepada seluruh pelanggan dan pemilik motor di segmen premium khas Italia, yang notabene merupakan merek-merek lansiran Piaggio Group di Tanah Air.

Baca Juga:
Hyundai dan PLN Bersepakat untuk Penggunaan Energi Terbarukan

BTL, PR dan Manager Komunikasi Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2011 silam, Piaggio Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen merek-merek Piaggio Group yang dipasarkan.

“Salah satu wujud komitmen tersebut adalah, dengan menyediakan dan selalu meningkatkan kemampuan, serta pengetahuan dari tenaga ahli. Dalam hal ini di bidang perawatan dan perbaikan kendaraan, mekanik berkualitas, ketersediaan suku cadang orisinal, serta mempermudah akses pembelian aksesoris di berbagai dealer resmi kami di seluruh Indonesia,” bebernya.

Sebanyak total 32 partisipan mengikuti kompetisi servis dan purna jual Piaggio Group 2022 dari seluruh dealer partner mereka di Indonesia. Kompetisi berlangsung dalam dua babak, yakni babak penyisihan dan babak final.

Melalui seleksi ketat dari awal hingga final, akhirnya terpilih beberapa nama yang berhak menyandang predikat juara dalam ajang kompetisi servis dan purna jual tersebut. Untuk kategori pemenang asal dealer, yaitu Ahmad Giman Fandina Saluyu Vespario, mekanik dari Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:
Tiger Lovers Helat City Touring Sambil Jual-Beli Suku Cadang

Kemudian Chief Mechanic 2Brands Tanto Priyogo, dari Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta. Lalu Chief Mechanic 4Brands Yosep Setiyawan, asal Kharisma Motors, Yogyakarta. Serta Kurniawan, Service Advisor dari  Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta.

“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias kompetisi ini. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada pelanggan, sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Piaggio Indonesia,” pungkas Ayu.


(uda)