Penjualan Mobil

Tangkap Peluang Penjualan Lebih Banyak, Plaza Subaru Gaspol Ikut Pameran

Subaru getol ikut pameran dengan harapan bisa gaspol penjualan di segmen mobil premium tanah air. Subaru
Subaru getol ikut pameran dengan harapan bisa gaspol penjualan di segmen mobil premium tanah air. Subaru

Autogear.id - Peluang penjualan kendaraan melalui pameran khusus otomotif, memang sangat besar. Hal itu bisa dilihat di pamearn otomotif GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2022 yang baru saja berlangsung pertengahan Agustus 2022 lalu. Di mana brand-brand otomotif sukses melakukan penjualan yang angkanya cukup signifikan.

Direktur Plaza Subaru, Carlos Sanusi pun mengakuinya saat berbincang bersama Wakil Presiden Direktur Bank BCA, Armand Hartono dan Direktur BCA Finance, Petrus S. Karim di acara pembukaan BCA EXPO Hybrid 2022 di Hall 10, ICE BSD City, Tangerang. Plaza Subaru sebagai jaringan diler resmi dari Subaru Indonesia mengambil langkah kerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) untuk mempermudah akses kepemilikan kendaraan di event berlangsung pada 9-11 September dan secara online di www.expo.bca.co.id.

Bahkan untuk versi onlinenya dapat diakses selama sebulan, mulai 9 September sampai 10 Oktober 2022. Ragam kemudahan dapat dinikmati pelanggan Subaru seperti, program khusus Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial hingga 2,25%, diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP 0%, dan instant approval bagi nasabah terpilih.  

Baca Juga:
Bentar Lagi Ramai di Jalan, Wuling Air ev Mulai DIserahkan ke Pelanggan

Pada event ini, Plaza Subaru mengunggulkan dua produk yaitu; sports car Rear-wheel Drive (RWD) dengan handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang meningkat dibanding generasi sebelumnya, The all-new Subaru BRZ dan SUV harian yang aman, nyaman, namun memiliki kemampuan off-road luar biasa, The all-new Subaru Forester. 

Selain itu untuk versi online-nya program menarik untuk Compact SUV yang sangat ekspresif melalui desain dan kemampuan jelajahnya, The all-new SUBARU XV. “Saya mengundang penggemar Subaru untuk hadir di event ini dan melihat serta test-drive langsung kendaraan terbaru dari Subaru. Apalagi kami juga menyiapkan program khusus Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang tersedia secara terbatas,” ungkap Carlos.

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan dengan tawaran proses kepemilikan yang menarik, tentu sangat sayang melewatkan ini.


(uda)