Perlengkapan Berkendara

Vespa Luncurkan Helm Corak Klasik Harga Satu Jutaan Rupiah

Piaggio Group yang memasarkan merk kendaraan asal Italia, kembali memberikan pilihan helmet bagi para pecinta Vespa. PI
Piaggio Group yang memasarkan merk kendaraan asal Italia, kembali memberikan pilihan helmet bagi para pecinta Vespa. PI

Autogear.id – Perangkat pendukung keselamatan berkendara roda dua, kian hari makin tersedia banyak pilihan, menarik dan berkualitas. Baik dari model, desain hingga bahan pembuatan yang digunakan. Contohnya helm. Sebagai salah satu perangkat pendukung keselamatan berkendara, helm akhir-akhir ini tampil makin keren dan stylish. Memiliki begitu banyak pilihan model, desain dan kualitas bahannya.

PT Piaggio Indonesia, sebagai bagian dari Piaggio Group yang memasarkan merk kendaraan asal Italia, kembali memberikan pilihan helmet bagi para pecinta Vespa. Dengan menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda sekaligus menjaga keselamatan dan kenyamanan optimal, senantiasa selalu ingin dihadirkan produk Vespa.

“Sekarang ini, buat para pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru, yang memiliki nilai sejarah pada desainnya, menawarkan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” ujar Ayu.

Baca Juga:
Getol Main Smart Hybrid, Suzuki Mulai Fokus di Elektrifikasi?

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face, dan sudah dilengkapi chin strap menggunakan system double D ring dengan microlock. Helm Vespa ini diperkuat pula dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya, deng motif kain pelapis berdesain khusus. Dimana bagian tersebut juga dapat dilepas dan dicuci.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap model Vespa terdahulu yang melegenda, serta menguatkan kesan classy dan retro, helm asli Vespa yang dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) ini, ditawarkan dalam tiga pilihan warna.

Untuk ketiga pilihan warnanya antara lain warna Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT ‘Granturismo’ tahun produksi 1966. Lalu Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967. Kemudian warna ketiga, Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969.

Demi menjamin keaslian produk dan warna, setiap helm heritage Vespa ini telah dilengkapi Genuine Paint Certificate. Sebagai pemberi informasi produk Vespa legendaris, di mana warna tersebut diambil.

Bagi para pecinta dan pengguna Vespa yang menggemari gaya retro dengan kelas tersendiri, dapat memiliki helm heritage Vespa ini dengan banderol Rp 1,1 juta, belum termasuk PPn. Pelindung kepala anyar ini tersedia di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia.


(uda)