Kegiatan APM

Brand Otomotif Jepang ini Punya Tagline Baru Soal Hobi Bertualang

Brand APM ini punya tagline baru dalam hal pemasaran produk mereka. MMKSI
Brand APM ini punya tagline baru dalam hal pemasaran produk mereka. MMKSI

Autogear.id – Setiap orang di Indonesia pastinya memiliki dan menjalani petualangan hidup masing-masing. Baik dalam menghadapi berbagai tantangan, maupun mengejar passion, serta menikmati perjalanan hidup menakjubkan.

Demi mendukung apa yang dirasakan setiap orang Indonesia itu, Mitsubishi Indonesia mencoba perkenalkan konsep branding terbaru, ‘Life Adventure’.  President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, pandemi covid-19 hadir pada 2020, saat Mitsubishi seharusnya merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Usia setengah abad, merupakan salah satu momen berkesan yang perlu diperingati. 

“Namun kami sadar, ketika pandemi terjadi, banyak dari kita yang menjadi korban. Kehilangan anggota keluarga, tetangga maupun teman kerja,” kata Nakamura dalam jumpa pers virtual, Selasa (22/3/2022) siang.

Ia menambahkan, mereka sangat berharap, pelanggan, kolega, dan mitra Mitsubishi serta keluarga yang berharga akan dapat bertahan dari situasi sulit ini. “Secara bersamaan, juga mengingatkan kami tentang kehidupan kami,” sergahnya. 

Baca Juga:
4 Hal Penting saat Ingin Mengganti Lampu Motor Aftermarket

Lanjut Nakamura, kendati di tengah masa sulit, merek ini juga kembali menyadari. Bahwa dalam lingkungan apa pun, pada kehidupan sehari-hari setiap orang, pastinya terdapat petualangan indah. "Pada dasarnya, konsep branding terbaru itu dilatarbelakangi komitmen APM, dalam meningkatkan pengalaman pelanggan. Ketika digitalisasi, peningkatan kualitas, quality improvement dan branding, jadi pilar utamanya.” 

Hal ini juga diakui oleh duta mereka dalam hal brand awareness yaitu Rifat Sungkar yang juga merupakan pereli nasional. “Saya belajar nyetir mobil gunakan Mitsubishi T120SS. Di awal-awal, pada kejuaraan balap, raih juara pertama bersama Mitsubishi Eternal, dan juara kedua bareng Evo 3. Kemping bareng anak-anak, dengan Mitsubishi Xpander,” tuturnya.

Menurutnya, tagline baru perusahaan itu sangat penting. Sebagai penggemar dan pemakai mereka ini, dirasakannya punya banyak cerita. Pastilah banyak pula pelanggan punya cerita yang sama sepertinya. 

“Ada hal yang semula tak terbayangkan, bisa saya capai. Salah satunya, ketika mengendarai Xpander AP4. Awalnya tak terbayangkan oleh saya, sebuah mobil keluarga bisa diajak berkompetisi. Saya percaya ini bisa menjadi life adventurea,” pungkasnya. ?


(uda)