Komunitas Mobil

Lamborghini Club Indonesia Terjun ke Lapangan Bagi-bagi Sembako

Lamborghini Club Indonesia (LCI) bagi-bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19. lci
Lamborghini Club Indonesia (LCI) bagi-bagi sembako untuk warga terdampak Covid-19. lci

Autogear.id: Wabah Covid-19 memberikan dampak terhadap hampir di seluruh elemen masyarakat, mulai dari pemulung, tukang sampah, ojek online, supir taksi dan lain-lain. 

Kepedulian sosial antar sesama menjadi solusi untuk melewati masa-masa krisis seperti sekarang ini. Maka dari itu, komunitas/klub sportscar Lamborghini Club Indonesia (LCI) ikut berkontribusi melalui program #LCIPeduliIndonesia dengan membagikan 1000 sembako gratis di Jakarta pada tanggal 13 Mei 2020. 

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita di tengah situasi pandemik Covid-19 ini. Niat kami ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi,” tutur President Lamborghini Club Indonesia (LCI), Boetje Widjojo dalam keterangan resminya. 

Adapun satu paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, dan garam. Penyerahan sembako ini dilakukan secara simbolis oleh President LCI. 

Lebih lanjut, Rudy Salim selaku Treasurer Lamborghini Club Indonesia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan sosial pembagian sembako gratis ini. 

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua," beber Rudy. 

Pandemi Covid-19 memang merupakan musuh bersama. Aksi sosial menjadi salah satu agenda khalayak otomotif saat ini, tak hanya dari komunitas mobil tapi juga komunitas motor.


(uda)