Motor Baru

Yamaha Jupiter Z1 Punya Jubah Baru, Harga Rp18 Juta

Yamaha perkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru. yamaha
Yamaha perkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru. yamaha

Autogear.id: Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru, Senin (3/8/2020). Selain striping dan warna baru, motor bebek yang cukup populer ini juga mendapat beberapa penyegaran.

Adapun pilihan warna baru ini antara lain Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black. Secara umum, tampilan Jupiter Z1 semakin sporty dan modern. Tak hanya itu, pinstripe putih pada velg juga memberikan kesan pembeda 

Pihak Yamaha Indonesia menegaskan bahwa penyegaran yang dilakukan merupakan masukan dari konsumen Indonesia yang menyukai tiga warna tersebut karena mewakili karakter street racing, sporty dan agresif dari Jupiter Z1. 

”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi. 

Selain tampilan yang lebih segar, Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston yang membuat kinerja mesin kuat, awet dan irit. Serta desain body dengan sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis Jupiter Z1. 

Jupiter Z1 dengan warna dan stiping baru ini sudah tersedia di pasaran dengan hargan Rp 18.110.000 on the road Jakarta.


(uda)